Rabu, 30 Maret 2011

nice afternoon with my laydeeh

yoo tadi sehabis didera kepenatan luar biasa gara gara revisi Matriks Operasional Variabel & Kuesioner buat penelitian, there are my girls Tance & Mayang setia nungguin saya dan Pina kelar revisi. yep, kita udah janjian dari semalam mau having quality time bareng. intinya sih ngobrol. seminggu kemaren hidup kita bener bener direnggut sama yang namanya Proposal & Laporan Pendahuluan plus Seminar Penelitian -_____- udah gak ada lagi deh yang namanya ngumpul di kamar asrama saya, makan bareng, gosip, curhat bahkan nonton HIMYM sampe ngantuk! haha. secara kita beda kelompok, maka waktu kita dihabiskan bersama kelompok masing masing. untung saya & Pina sekelompok, si tance & mayang juga sekelompok. jadi gak ribet ribet amat nyatuin jadwal ketemuan. hehe. ada perasaan sedikit aneh loh yang saya alami waktu mau jalan bareng ke Surabi Imut sebelah kampus, kok kayak langkah saya tuh beraat banget. tapi sekaligus excited sih mau ngobrol asoy lagi setelah sekian lama. ih tapi pas lagi cerita dan keketawaan kadang saya jadi agak gak kuat liat muka mereka. bukan, bukan karena si Pina kekeuh banget nyanyi Perih nya Vierra pas tuh lagu diputer :P tapi kayak yang saya bkalan kangen banget ngeliat itu muka muka yang biasa saya liat tiap hari. dalem hati saya cuma ngebatin, "semoga mereka selalu dilindungi di Jogja, semua lancar dan kita bisa cepet ketemu lagi trus jalan jalan full team sama Aal juga!!" huaa dalem ati doang tapi, gengsi soalnya kalo saya yang doyan Seringai tapi mellow mendadak kayak gitu :P hehe. ih pokonya semoga kita semua sukses di 'medan perang' trus cepet ketemu lagi, bareng lagi.. AMIN. lots of love

1 komentar:

  1. hey kamu..
    good luck yah buat penelitiannya,.
    sebenernya saya pengen ngobrol masalah event tot kemaren sebelum kalian pergi,.tapiii yaaa,kalian sibuk saya pun juga begitu,.
    hheu,..
    sukses yaa,.

    BalasHapus