Senin, 07 Maret 2011

you have no idea

fun fact about me that people mostly dont know. (yaeyalah gak penting juga :D haha)
#1. saya suka makan makanan yang udah jatoh ke lantai. asal belum lewat dari 5 detik dan gak kotor. sumpah saya gak bar-bar. coba kita ambil sampel. waktu pas Tance ultah kan anak kelas ngasih kue. trus kue yang Pina makan jatoh dikit ke lantai. "pan, ini nih." nyuapin tuh kue jatoh ke mulut saya. haha anak anak laen malah pada bergidik ngeri. campur kasihan sih sepertinya :P eh si Adel malah nambahin, "pan,ini kue adel juga jatoh." yaudah saya comot, trus dengan antengnya makan sambil jongkok. mana si Ari pake acara ngerekam pake hape lagi. emang saya cewe apaan? kalau saya mendadak tenar, gimana? kan bisa repot. huh anak muda -__-
#2. saya suka sekali ngupil pake jempol. teman teman terdekat terutama anak kitchen sudah hapal dengan kebiasaan saya ini. awalnya sih mereka prihatin, eh sekarang yang ada saya disuruh ngupil pake jempol kaki. yassalaam. baiklah saya akan berlatih. FYI bisa dilihat hasilnya dari lobang idung saya. elastis sekali akibat sering dilatih. anda tertarik, silakan coba dan nikmati sensasinya :)
#3. saya annoying banget loh kalo nanya. apalagi saya tertarik dengan topik tertentu. dijamin lawan bicara saya akan saya hujani dengan beribu pertanyaan sampai saya puas. hahaa. untuk pemula sih masih tahan lah yaa, yang sudah menyadari bakat alamiah ini hanya bisa pasrah dan ujung ujungnya nyerah. dilengkapi dengan kata kata "apa lagi, pan? ayo keluarin.." atau "buset dah, kayak wartawan aje lu". yaaa saya kan bocah dengan tingkat curiousity yang tinggi. jadi waspadalah apabila saya sudah mulai menyerang anda dengan pertanyaan, hahaha..
#4.cengeng. iya looh walaupun saya humoris, tapi saya cepet nangis. apalagi kalo kesel. sedih trus nangis sih jarang. yang sering gara gara kesel. itu tandanya emosi udah nyampe ubun-ubun. jadii sering tuh saya berantem sama BMAK trus nangis di telepon sampe beberapa babak. nangis bentar, beberapa detik. trus berenti. trus lanjut bentar, trus brenti. makanya doi cape kali yah dengernya? saya gak konsisten sih -___-
#5. saya kidal. artinya saya pintar. sekian dan terima kasih (bokis abisss)
#6. saya jaraaang sekali tidur siang. pernah dulu banget waktu SD. sekarang mah walopun dikamar sendiri, cuaca mendukung, tapi parno tidur siang. parno takut waktu nya kebuang gara-gara dipake tidur siang. weird huh?
#7. saya suka banget cuap-cuap di depan kelas. enak aja gitu kayanya ngatur-ngatur adek kelas. haha.. gak ding suka public speaking kali yaa? tapi tetep aja gak pedean kalo baru memulai sesuatu.
#8. saya suka gambar, tapi gak bisa gambar muka dan anggota tubuh lainnya dengan baik dan benar. anyone please teach mee!!
#9. saya hobi stalking orang yang saya anggap menarik untuk diikuti kisah hidupnya. gak mesti artis. yang penting unik aja. buat serius bisaa, dijadiin inspirasi bisaa, dibuat ketawa juga bisaaa. haha. hush. astagpiruloohh. ga boleeh -____-
#10. saya sangat well organized. semua harus sesuai jadwal, rencana yang telah dibuat. kalo melenceng, bisa bete banget tuh. makanya saya gak bisa last minute.
#11. benda yang selalu ada di tas saya: dompet, hape (dikantongin), payung, tumbler minum, kunci asrama. gak gaul yah? gak ada blackberry atau dompet Louis Vuitton? huft
#12. saya jarang banget kuncir rambut kalo gak penting banget. in fact during high school cuma sekali saya nguncir rambut. pas ngambil nilai ujian akhir olahraga kelas 3. haha itu juga karna takut menghalangi gerak, makanya dikuncir. abis berasa gak pede sih. entah kenapa.
#13. suka banget sama sepeda. tanya BMAK, dia yang selalu saya bawelin tentang betapa saya pingin punya sepeda. semoga someday bisa punya.
#14. very social person. gak bisa sifatnya individual. enakan ramean. sampe nyanyi pun sukanya Padus atau Vokal Group. Solo? um, ngga deh. selain gak bisa, juga ga suka aja gak ada harmonisasinya. hehe
#15. gak bisa yang ngemong banget sama anak kecil. yang unyu unyu pengen gendong gitu..biasa aja. malah firasat saya si BMAK yang lebih ke-bapak-an dibanding saya. hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar