Selasa, 01 Maret 2011

Tance 21th Birthday Blast

Date : February 23th 2011
Location : Maja House

Here’s our another tradition. Now it’s tance’s turn. Actually neraktirnya udunan sih. Hehe secara kemaren pas saya dan Pina ultah bulan Desember, belum sempet neraktir. Dengan pertimbangan Mayang, Tance dan Aal belum ke Maja, jadilah lokasi kita tetapkan di Maja House. Actually ada beberapa kandidat lain sih, Fuego Barbecue & Grill, Coco Rico dan Origin Kitchen (yang terakhir ini saya ngarep.haha)
Anyway setiap ‘pergi makan keluar’ kita punya another tradition. Which is, mesti well-prepared dalam segala hal, I mean especially for the OUTFIT. Sering banget kita dikira mau party atau apalah saking hebohnya. Mungkin buat yang gak biasa liatnya pasti dibilang agak berlebih :P kita mah cuek aja, paling orang restonya aja yang takjub. Haha. Dan pastinya we took a lot of picture  here’s some of them:



Too bad kita datang agak kesorean dan cuma kebagian beberapa foto, belum foto foto dibawah eh udah keburu gelap, bahkan ujan  tapi lumayan banyak foto yang ciamiks kok. Oia sempet pake bikin video wishes buat si Tance. Berdoa bareng lah. Semoga di umur 21 nya dia sehat, panjang umur, dilindungi Allah, sukses semua aspek dalam kehidupan. Apalagi love life, ihiyy. Semoga cepat dapat jodoh yang sesuai. Amin  we had a special guest juga loh, Deri. Temen SMA % nya Tance yang dating buat ngasih kue dank ado. Prikitiiww :P Alhamdulillah Tance juga suka kado dari kita ber empat. Fyuhh lega deh. Tapi kita semua emang love at first sight sama jam tangan England Flag nya. Super cool! Saya juga jadi pingin. hehe
Intinya we really had a good time. Can’t wait for another hang out together

Tidak ada komentar:

Posting Komentar