Rabu, 09 Maret 2011

training of trainer KABOA

rgin:0px auto 10px; text-align:center;cursor:pointer; cursor:hand




alhamdulillah wiken kemarin tanggal 5 Maret, bertepatan dengan ultah papah saya, telah diselenggarakan event yang dibuat oleh saya & teman teman KABOA angkatan Desember 2010.. yaitu TOT KABOA 2011!! yeaahh! event ini dibuat dengan dasar untuk menjadi ajang berlatih bagi kami (angkatan 2010) dan guna menambah 'pasukan' atau generasi baru dari KABOA :) kurang lebih 2 minggu kami berkoalisi haha bekerjasama dengan pembagian tugas masing-masing. kebetulan saya menjadi seksi Konsumsi. awalnya saya kira tak akan begitu hectic. ternyata Konsumsi merupakan salah satu Key Factor dalam event. alhasil saya lumayan agak repot dengan list, survey dan koordinasi dengan pihak terkait. alhamdulillah dibantu dengan Ryan dan Rahmi semua berjalan lancar.
tibalah saat yang dinanti (ceilahh :P) yaitu bertempat di Balai Kota (well saya baru pernah kesana, so i'm soo excited) sejak pagi kami bersiap menanti kehadiran peserta yang tidak lain adalah teman teman yang kami ajak sendiri. seimbang antara teman-teman enhai dan dari kampus lain. ada UPI, UNPAD, MARANATHA, dll. saya mengajak teman dari Marnat ; Ibong dan Samy. brothers ciamixx dari Dago :) hehe. makasih sekali loh kalian mau datang, senang :) semoga you guys havin fun!
saya merasakan jadi fasilitator bersama Kunkun. yeahh i hope we're making a good team. alhamdulillah anggota kelompok kami, Harimau semua bersemangat. anyway Ibong & Samy coincidently di kelompok saya looh -__- jadi grogi. heuu. yasudah lanjut sampai sore dan seruu banget!! almost semua peserta antusias. berkat temen temen di Supporting, semua detail kegiatan juga lancar. makanan habis, semua kenyang! hehe. too bad, menjelang sore jam 2 turun hujan. jadi 2 game competition terakhir belum smepat dimainkan. finally semua berteduh & kumpul untuk evaluasi acara.
lanjut berfoto bersama dan melepas kepulangan mereka dengan senyum, jabatan tangan, ucapan terima kasih yang tulus dan mengajak mereka hadir kembali di event TOT lanjutan tanggal 19 Maret 2011. panitia?? lanjut bentuk kepanitiaan lagiii hehe cape tapi happy!! it's kinda creating a new big family, you know?? wink wink.
so, see ya @ next TOT! wish us luck! cheers

2 komentar:

  1. oooooo.... tentu saja konsumsi merupakan suatu hal yang sangat krusial.
    jangan main-main ama perut orang.

    anyway, happy b'day to ur dad.
    better late than never.
    heheheh

    BalasHapus
  2. waahh ada nama saya lagi disinii,..
    hheuy..

    BalasHapus