Jumat, 01 April 2011

Fri-day's Out

tujuan pertama adalah Vanilla Kitchen & Wine. kita udah lama ngincer 'adik' nya Maja House ini, dan bertepatan dengan Soft Opening mereka mulai tanggal 26 Maret 2011 - 2 april 2011 ada promo discount 50% OFF buat all food. wah kesempatan yang sayang untuk dilewatkan doong? saya, Finna, Tance dan Etu berniat untuk ngemil cantik sore sore disana. tempatnya overall satu konsep sama Maja. dengan view loteng dan furniture yang sama, sofa bed, dan homey tapi lebih anak muda. bronx gitu kalo kata si Pina :) asiknya disini ada private room multifugsi seharga 70k per hour. kapasitas mulai dari 8 - 15 orang dilengkapi fasilitas karoke, movie, dan games :) huaa next time mesti nyobain deh pokonya. food & beverages nya sih 80% sama kayak di Maja. tapi ada beberapa menu baru yang worth to try. oia, bedanya sama Maja disini ada dessert, pancake, trus porsi minumnya lebih besar looh. cuco' deh buat rumpi sore hari bareng sahabat terdekat, kayak kita kemaren gitu dehh :P













beres dari Vanilla, kita cabs memenuhi undangan dari saudara Deri. teman SMA 5 nya Tance (yang ngasih surprise pas tance ultah di maja itu looh) jadi Arsitektur Unpar kemarin ngadain Pameran Fotografi bertajuk URBAN FRAMES. nah sebagai anak Arsi yang baik, Deri ngajak kita attending pameran dan guiding kita keliling liat hasil fotografinya. bagus bagus looh :) salut buat anak Arsi Unpar! oia tempatnya di Graha Parahyangan daerah Taman Sari situ, dan bangunannya juga merangkap Museum Railways looh. koleksinya bagus, rapi, tapi dikit. sayang banget.. padahal bangunannya bagus karna baru aja direnovasi.. tapi tetap jadi new experience yang unforgetable :) thank you der!





nah beres liat pameran kita plus Deri lanjut ke Kuma Ramen :) rencana awal sih si Pina pangen banget ke Yuki Pankeik. tapi yassalam setelah sampe sana ternyata tempatnya relatif kecil banget dan penuuh -__- alamat gak dapet duduk deh. yaudah kita langsung menyusun rencana baru. sampailah kita ke Kuma Ramen. padahal Vanilla sama Kuma sebelahan looh. bolak balik deh, huhu. pesen Ramen Karagee level 2 biar aman plus ocha. secara bukan penggemar ramen sih menurut saya rasanya lumayan aja. standar. tapi pas nyobain udon nya Deri ternyata lebih enak! next time pesen udon deh yaa. karagee nya enak looh krispy gitu :9 sayang ocha nya terlalu hambar. tempatnya di halaman rumah, jadi agak kecil tapi lumayang nyaman kok. range harganya juga terjangkau 20k sampe 25k deh. recommended :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar