Senin, 07 Maret 2011

si lengan kekar :)

kenalkan, ini sahabat saya dari SMP 111. nama lengkapnya Chyntia Maulina Dian Kurnia (yang terakhir agak ga yakin gue -_-) yah pokonya saya memanggilnya Lina. kalo dirumah sih Mba. haha tapi sejak SMA doi dipanggil Maul. saya sih ga manggil gitu. sounds weird aja. mending Lina. lebih imut. well doi kemarin baru main lagi ke asrama. menurut saya dia sengaja main karna selain udah lama ga ketemu (terakhir sebelum taun baru 2011), trus malamnya saya abis nge tweet edisi galau dan doi sepertinya khawatir saya kenapa napa. jadilah dia main ke Setiabudhi. gosip dan cerita cerita lah kita. anyway, dia kan atlit capoeira (AMIN) versi gue :) jadi tiap ketemu yang saya perhatikan adalah kabar otot. terutama lengannya. haha. setiap doi ngeluh gendut, saya bilang. 'gak gendut itu lin. cuma otot doang' hahaha. anyway tadinya kita sempet mau nyushi bareng. berhubung saya mau ke kantor buat rapat, rencana terpaksa ditunda. minggu depan yah, Lin? FYI, saya mau cerita dikit tentang sahabat saya ini.
Lina adalah salah satu sahabat terbaik saya dari SMP sampai sekarang (termasuk Jinbo a.k.a Ririn dan Momon a..k.a Rhesty)
Lina orangnya baik, sabar, keibuan, aktif dan supel banget. gak heran temen nya banyak. apalagi cowo. soalnya doi emang agak tomboy. haha
Lina punya mantan namanya Gilang pas SMP dan Gilang juga mantan saya waktu SD :) in fact kelas 3 SMP, kita semua sekelas.haha
Lina multi talented sekali. dulu waktu SMP belajar alat musik (bass atau gitar kalo ga salah) trus sekarang Capo. dan doi serius sama bidang yang ditekuninya. pokonya saya bangga deh sama dia :)
Lina dulu punya satu masalah sama KOMITMEN. doi tuh dulu takut buat terikat sama satu cowok a.k.a jadian. makanya Alhamdulillah banget sekarang akhirnya sudah menemukan tambatan hatinya. mereka serasi sekali looh. i'm happy for you, sis :)
Lina jago wirausaha looh. ada turunan dari bokap nyokapnya. makanya doi sekarang ambil kuliah Akun di UNPAD. biar matching kali yee. pengen deh someday bisnis sama dia :) pasti financial planningnya oke
Lina anaknya jarang sedih, kita kalo cerita bisa sampe ketawa-ketawa dan sepertinya dia ada turunan jago masak dari nyokapnya.
well diatas tadi beberapa fact yang saya selalu ingat dari Lina.
saya mengagumi dia loh, she's soo lovable :)
kita cepet cepet ke Jakarta trus reunian sama Jinbo dan Momon yuuk.
can't wait to gathered. it must be soo great to see them :)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar