Selasa, 15 Maret 2011

sengsara tapi nikmat :P

wetss apaan tuh maksudnya? jadi begini sodara sodara. wiken kemarin tanggal 12 dan 13 maret 2011 saya dan Pina having a sleepover in Lina's house. soalnya kita mau ramean sama Mufti (pacarnya Lina), Dwi (adenya Lina), Anggang (temen GO dari SMA), Ariska (gebetan Dwi), Ramara & Ka Muti (temen Capoeira nya Lina) nonton dvd bareng semalem suntuk. nah berhubung Sabtu sore Lina ada latian Capo di ITB, jadilah saya ikut. dengan iming-iming liat Anggang latian. okay,semangatlah saya :) secara dari awal si Lina capo 3 taun yang lalu pun, saya udah dikomporin abis sama dia buat ikutan Capo. sempet juga ikut mereka latian di UPI. sampe tekad bulat buat gabung. ternyata rencana kurang berjalan mulus. faktor utama sih Niat & nyocokin jadwal yang agak susah. secara kampus saya jadwal kuliah kayak SMA. almost tiap hari pulang jam 3 dan banyak tugas kelompok. plus Pina gak suka olahraga jadi cuma saya aja yang minat banget ikutan. alhasil gak ada barengan dong yaa? padahal kan tempat latiannya kalo gak di UNPAD, ITB atau UNPAR. males lah yaa naek angkot sendiri. maunya sih nyari barengan yang mau capo juga dari setiabudhi.. anyone?? ayo dooong :) eh saya udah terlanjur niat dan minta diajarin beberapa gerakan basic sama dia. alhasil besoknya paha dan seluruh badan sakit semuaa -__- kapok sih ngga, soalnya itu pertanda badan saya udah lama banget gak pernah olahraga. tapi perkara tempat latiannya sih yang saya takut gak komit. hehe. oia Minggu kita pergi makan ke Selasih II jalan Pahlawan sana deh. ini foto fotonya :) terekam juga bagaimana mereka berusaha menjadi provokator untuk saya & Anggang. haha









Tidak ada komentar:

Posting Komentar