Rabu, 30 Maret 2011

greatest farewell ever :)

as i had mentioned before, my class will have a research this week. actually dikasih waktu sebulan, tapi target saya sih bisa beres dalam 2 minggu. amin :) yang bikin haru campur kangen adalah kenyataan bahwa beberapa teman saya dari kelompok lain, such as Semarang dan Makassar akan start their trip in this time. Semarang naik bis malam ini, Makassar naik pesawat besok pagi. huaa makin mengharu biru pas Adel (kelompok semarang) sms pamitan ke semua anak kelas.. hikss baru berasa pisahnya. walaupun cuma 2 mingguan lah, tapi tetep bikin kangen. biasa tiap hari kumpul, ngobrol, tak lupa saya malak minta dijajanin gorengan, trus celoteh & gosip ria pas gak ada dosen, kumpul brifing sama adik adik SIP 2 dan 4..wah i missed that already! senangnya hari Senin tanggal 28 Maret kemarin adik adik ku SIP 2 dan 4 membuat farewell kecil kecilan di Ampera Supratman. emang kita kita SIP 6 yang inisiatif sih, tapi terharu abiss pas tauk they really prepared it well! dari nyusun panitia, sampe bikin games dan welcome bracelet segala looh :) ah senangnya tiada tara. udah gitu mereka juga sengaja ngacak tempat duduk pake nomer, biar semua nyatu and it works! saya bisa ngobrol sama adik adik sekeliling tempat duduk saya kemarin dan i get closer to them now :)
games nya juga seru dan suasana mencair. seneng deh semua looks enjoy the event dan rasa kebersamaan solidaritas kekeluargaan kita juga makin erat! secara ini terhitung experience baru yang sedikit demi sedikit kita coba 'bangun':) masih inget kan gimana kompaknya kita pas PJN Futsal League kemarin? dan kehebohan kita kala itu menghasilkan sebuah piala Best Supporter looh. salut juga sama adik adik yang main futsal, mereka dapet 3rd winner. piala piala imut itu kemarin dibawa looh :) huaa all thats stuff is like our reminder now. to keep each other in our circle. family circle! mereka juga support banget sama penelitian kita, gak bosen bosennya mereka care banget nanya tentang persiapan penelitian kita. dan mereka dari awal acara sampai closing selalu doain kita lancar dan sukses penelitian. as speech i said on that night.. "walaupun kita cuma penelitian sebentar, dua mingguan. acara hari ini jangan dilihat dari sisi itu, tapi lihatlah lewat acara hari ini yang kita bisa dapat adalah KEBERSAMAANNYA" yepp togetherness can't be replaced with anything, rite?
soo as usual, i always proud of my SIP 2 & 4. mereka bisa diberi amanah dan tanggung jawab. semoga kalian tetap menjaga kebersamaan itu selama kami mengarungi dunia penelitian yah,dek :) we're gonna miss you all! smooch. longlive SIP, yeah!

3 komentar:

  1. Yeah, semoga sukses Kk2Q... cepat kembali.. walaupun kami suka dimarahin, tapi kami akan selalu merindukan kalian... Salam sayang dari kami adik2 kalian... :*

    BalasHapus
  2. iyaa thanks yaa :) pasti kalian bakalan kangen kami brifing haha

    BalasHapus
  3. Tau aja nih si Kaka....

    BalasHapus