Senin, 07 Maret 2011

my DREAM CATCHER :)

ahh jadi speechless lagi nih saya. berawal dari sebuah surprise di siang hari. saya sedang berjalan menuju kelas. kemudian dari dalam kelas ada yang memanggil saya 'kak fanni..' dan dia pun berjalan menghampiri saya. yep, ternyata itu adik kelasku si cantik yang bernama Veby Melisa.

saya langsung nyerocos insting Class leader Permanent. 'veb, tolong kasih tau bendahara kamu ya, tolong bla bla blaa..' riweuh. dan si Veby dengan kalemnya jawab 'iya kak' trus ada satu hal yang cukup mencuri perhatian saya. *eh ditangan si Veby bawa bungkus kecil gitu. buat apaan ye?* dan ternyata, sebelum saya cabs ke kelas dia memberikan benda mungil dalam paper bag kecil kepada saya. bingung, campur seneng campur kaget lah. 'apaan nih veb?'si manis veby pun menjawab dengan unyu ' itu kaa, aku kan suka baca blog kaka. trus kaka pingin benda apa tuh namanya?' saya dengan gegap gempita menerka 'DREAM CATCHER??' si Veby pun menjawab, 'iya kaa :)' wahh senangnyaa hatikuu tralala trililii 'aduh makasih banyak yah veb. seneng banget deeh'
fact number one: saya gak nyangka ada adik kelasku nan imut & cantik mau baca blog 'cemen' punya si kakak kelas yang 'ehem' saya akui agak killer.
shock rate : 5 stars
fact number two: Veby dengan indahnya MEMBELIKAN BARANG YANG SAYA IDAM IDAMKAN berbekan cerita yang saya tulis di blog. mungkin dia sedang jalan-jalan ke suatu tempat lalu ingat dan membelikan khusus buat saya. waw itu kan merepotkan sekali loh, Veb :) terharu to the max deh akyuu
shock rate: 5 stars plus plus
fact number three: saya jadi semakin semangat meningkatkan kualitas tulisan saya yang gak seberapa ini. in fact ternyata even adik kelas saya saja membacanyaa :D huaa soo excited!!
saya langsung memberikan sebuah tweet manis untuknya :
you are such a lovely girl, @vebymelisa :) thank you for the dream catcher necklace! i wear it now, anyway. saya suka sekaliii :)
anyway saya coba mem post foto nya Veby karna too bad saya belum sempat berfoto berdua. ini saya saat sedang (dengan excitednya) memakai slash mencoba si dream catcher necklace. Me so likey! Yeay!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar