Minggu, 27 Maret 2011

your habit

hobi pasang aromaterapi bakar sebelum bobok. saya yang peremapuan aja masih suka aneh. ini cowok kok tumben doyan yang kayak gitu. hehe. biar tidur nyenyak katanya. co cwit deh kamu *cubit* terus yah mesti baca komik sebelum tidur biar cepet ngantuk. actually saya juga gitu sih. ah kalo ada aromaterapi bau kamu saya borong deh. eniwei bau kamu tuh kayak apa yah? inget deh jaman awal pacaran saya pernah pinjem polo shirt ijo kamu buat dipake tidur. dan wangi parfum Lacoste kamu masih berasa banget. hehe.. sekarang mah bau apa yaa? oia dulu juga jaman kamu masih praktekan Kitchen di Nusantara juga tiap pulang praktek, saya pasti ngendus chef jacket kamu. trus dengan dodol nya nebak kamu masak apa hari ini dari baunya. "daging ya? atau ikan?" trus biasanya sih bener. ih berasa kamu udah tua banget yah. udah hampir tiga taun yang lalu looh. hehe. kalau deket juga kamu tiap pulang kerja saya endus deh. haha. udah kayak apaan aja gue jadi gadis pengendus chef jacket :P
saya cuma mau bilang, walaupun kamu terkadang jenuh sama kerjaan kamu, ngerasa cape dan tua di jalan ibukota, semangat terus ya ngok :) share with me. i always beside you, dear :) lots of love

Tidak ada komentar:

Posting Komentar