Sabtu, 26 Maret 2011

there's always 1st thing for everything

saya suka quote itu, eh suddenly kok ya ada seorang wanita yang tweet nya persis itu juga dengan selang waktu yang dekat. tapi dia versi bahasa Indonesia nya. Kebetulankah atau pertanda? hehe. saya mau cerita dikit aja sih.. ada beberapa kejadian yang terhitung pertama kali..
1.Friendship-Grown-Up-Talk --> maksudnya adalah minggu kemarin saya dan sahabat sahabat terdekat saya di kampus melakukan sebuah pembicaraan tentang apa yang memang penting untuk dibicarakan, sharing lebih tepatnya. menurut saya dan Finna hal ini penting, karena inilah yang memang seharusnya sekumpulan sahabat lakukan. bukan masalah yang dibahas. saya paling benci kalau membicarakan bunch of things yang mengganjal disebut 'masalah'. lha wong kita juga biasa aja, gak ada yang berteriak atau saling menyalahkan. yang ada saling mengingatkan, mengakui ke khilafan dan mengikhlaskan. how can't i be proud? i rather called that as 'learning process' and we have to admit it. we're grown up together share laugh and tears for 3 years. at least i proud that we (me,finna,tania,mayang,al) already making new standard to our friendship.
keywords untuk pesan moral didalamnya adalah : peka sama keadaan sekitar, world didn't spin just around you, put your shoes on others, mengingatkan = peduli, only great friends told you the truth altough it's bitter.
akhirnya 'sesi sharing' full of feelings tersebut ditutup dengan we hugged each others :) oh how sweet a truly friendship is
2. Capoeira Practice --> yeah setelah beberapa kali nemenin Lina latihan Capo, akhirnya saya menyerah pada kata hati untuk coba ikut latihan. Lina super excited, in fact doi jemput saya ke asrama buat berangkat latihan bareng di ITB. saya nervous. Lina has no idea betapa worried nya saya dengan perihal latihan pertama ini. ya minta ajarin beberapa gerakan basic lah, tanya ini-itu. wah pokonya kalo doi gak sabar udah diomelin kali saya, saking bawel dan khawatir berlebihannya. hihi. singkat kata, kita dateng kecepetan ke tempat latihan di GKU Timur. ditambah hujan yang awet bikin firasat bakal dikit nih yang dateng. gak lama satu persatu teman teman Capo dateng. didukung Dwi, Mufti, Ka Muti & Ramara juga. sayang Anggang ga bisa ikut latihan. akhirnya latihan dimulai juga walau ngaret. dipimpin Ka Arif, saya berusaha mengikuti pola latihan. itu yah, namanya stretching cium lutut dan gerakan pemanasan lainnya saya coba semaksimal mungkin ikutin. padahaal, huaa nyesel banget udah lama gak olahraga. berasa deh kaku nya badan ini.di tutor in oleh Lina, akhirnya saya di handling over sama Ka Muti. wah baik & sabar banget deh. satu hal yang saya suka disana, kita akan selalu di support, dengan kata kata "NICE" padahal yah cupu berat deh guee -_- haha. sempet nyicipin HODA juga. padahal nervous gilak! untung partner an sama Lina & Dwi. pulangya karena udah kemaleman jam stg10 jadi nginep di rmh Lina :)) hehe. such amazing practice. suka bangeet :) eh selama beberapa hari kedepan badan saya sakit semuaa -_- nasipp. tapi gak bikin kapok kok. malah nagih,hehe.
3. A Real Fight with BMAK --> ah kenapa harus ada malam itu yah? tapi untuk pertama kalinya saya ngerasa dikecewain (walau saya tau dia gak maksud) dan dengan sok tough nya saya melakukan hal yang gak dibayangin sebelumnya. even oleh saya sendiri. minta putus. dodol banget gak sih? hehh sudahlah yaa, untung dia tipe yang sabar dan gak ikutan 'panas' kayak saya. jadi dia nunggu saya reda dulu. baru ngomongin baik-baik lagi. dan sekarang everything is going back normal. cuma sampe sekarang masih amazed aja. saya kok bisa ya kayak gitu? amit-amit jangan sampe berantem kayak gitu lagi deh. gak saya banget gitu..
soo there's always 1st things (experience) for everything in our life,rite? and thats all mine in couple of days.. dari yang bikin haru, senang, excited, nervous, capek, sedih, kesel sampe amazed. how rich is our feeling :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar