Selasa, 01 Maret 2011

(ikutan jadi) LUCKY BASTARD





Ceritanya yah saya wiken kemarin nonton Hollywood Nobody perform di Blitz PVJ dalam acara nya OZ barengan sama CORNETTO nya WALLS. Yaudah berhubung udah dikasih eskrim nya Teh Iru, jadi anteng aja nunggu mereka perform jam setengah delapan. Eh taunya saya disuruh Abas, Tobing (yang nemenin saya hari itu) dan Pina buat maju kedepan pas si duo MC ngadain games. Yaudah modal nekat dan nyoba peruntungan saya majulah ke atas panggung. Awalnya sih bomat. Eh pas banget sialnya pas saya naik ke atas masuklah segerombolan fans Rosemary yang notabene absurd, dan dalam jumlah yang sangat missal (langsung penuh aja loh bok, venue nya -____-) yaudah terlanjur basah yah cyiin. Yaa saya antara setengah hati tapi teteup pede. Haha. Eh ternyata game nya adalah disuruh Cerita Pengalaman Cinta sambil buka bungkus es krim Cornetto! Duengg!! Bingung song yah, secara cerita cinta saya gak ada yang romantic. Mana rival saya ; satu cowo dan satu cewe (mereka plajar SMA) niat banget lagi. Apalagi yang cewe. Modal cantik unyu khas anak SMA Bandung, doi semangat abis tuh! Nah tiba giliran saya, giliran terakhir. Njir. Cerita apa nih guee? Panic, cuy. Yaudah #edisi curcol lah gue ceritanya. Sumpah ngawur abis. Sukses sih bikin audience ketawa. Si Tobing juga sempet sempetnya laporan live report ke BMAK via BBM. Dan Alhamdulillah berkat kedodolan kisah cinta saya dan BMAK, stelah melalui tahap voting tepuk tangan audience (Teh Dian ikutan tepuk tangan looh*terharu) saya barhasil jadi Juara 1! Yeah! Kebayang banget deh muka gak relanya tuh cewe anak SMA yang udah pede abitch! Haha. Pina kayaknya baru aja menularkan virus LUCKY BASTARD a.k.a banci kuis nya kepada saya. Hehe senangnyaa tiada terkira deh kalo dapet barang gratisan 
Ternyata hadiah buat saya yaitu sebuah CD Syaharani (random -_-), uang tunai 100 ribu (tapi masih dalam bentuk voucher. Mesti dituker ke kantor OZ) daan, Kamera! Duh saya kira digicam gitu yah. Taunya TOYCAM UNDERWATER. Yaa not bad lah. Pengen juga nyobain popotoan underwater. Tapi kan beli film & ongkos nyetaknya mahaal  emang yah perjuangan deh. Tapi yaa tetap harus disyukuri. Selain punya barang gratisan, duit 100ribu, trus yang terpenting punya mental banci kuis kayak Pina! Haha. Ayoo kuis kuis lainnya datanglah padakuu. Cheers

Tidak ada komentar:

Posting Komentar