Rabu, 16 Maret 2011

disangka groupies -____-

haha si Rejong teman saya SMA ini sempet ngeluarin statement di forum message Facebook Paskib angkatan saya XVII, doi bilang kita (saya & Pina) groupies lantaran profile picture kita sama Teh Diantra (vocalist hollywood nobody) hem iya juga yah kemaren emang kita dateng ke gigs mereka. yang pertama banget di potluck. masih yang mengagumi dari jauh gitu..



nah dari situ si Pina nekat ber twitter ria sama teh dian --> @diantra_ lanjut kita jadi niat banget nonton aksi mereka selanjutnya yaituu.. di Trademark :)





dan yang ketiga di acara Conello Cornetto di Blitz PVJ



nah mungkin berbekal itu yah si Rejong jadi nganggep kami adalah groupies :P eniwei walaupun kita udah kenal sama vokalis dan keyboardisnya ga selalu enak looh. they're still ordinary human yang kadang gak mood buat diajak foto atau ngobrol. hehe yaa yang penting kita dateng buat nikmatin musiknya :) dan kalau kita sudah datang berarti kita sudah men support musik mereka doong :) baru deh bener bener berasa arti dari penggemar itu sendiri. kayak kejadian yang di Blitz. pas mereka mau mulai datanglah satu kompi fans nya Rosemary yang ga ngerti dan ga nikmatin musik mereka. bisa dibilang tersisa saya & Finna yang bener bener nikmatin musik, sing along, giving applause and big warm smile for them :) so sekecil apapun support dari penikmat musikmu, appreciate lah. karena itu yang tidak dapat dibeli. cheers! salam hangat untuk Teh Dian, Teh Iru, Rommy, Aden dan Upenk. love Hollywood Nobody!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar