Selasa, 08 Maret 2011

*puppy eyes* ANYONE PLEASE??

please gue lagi pengen banget ini ada baju SERINGAI baru di OMUNIUM. finally ada koleksi baru dan deket distronya di depan UNPAR. saya langsung follow tritternya. dan OH MAI GOD!! ternyata sekarang harga t-shirt SERINGAI naik bokkk!! huaa nangis guling guling deh!! saya serta merta protes kenapa harganya jadi naik? eh dibalas oleh OMUNIUM: bahan lagi mahal neng, jadi harga kaos sekarang pada naik.. :( ini nih yang Generasi Menolak Tua
trus dijawab juga sama @aparatmati alias Arian!! huaa! katanya: sejak 3 bulan lalu krisis bahan baku [kapas]. semua clothing terpaksa naik harga jualnya [kalau menggunakan bahan yang sama].
sebenernya sih saya udah punya yang versi pertama. tapi tetap ingin..dan ketika mata saya tertuju pada barang ini
I NEED THIS SHIRT!! si BMAK sangat tau gimana saya ngidamnya sama baju ini. in fact kita pernah ketemu mas mas cina di kosan saya yang lama. dia dengan indahnya pake baju ini. SAYA LIATIN BAJUNYA!! aslinya.. trus tuh orang nyadar kali yah? eh next tiap ketemu dia malah senyum culas. SYIT!! haha
anyway harga tshirt nya 115 ribu dan 125 ribu. SAYA BERTEKAD AKAN MENABUNG! doakan saya (dan semoga baju nya masih ada dan akan r-stock!) AMIN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar