Senin, 07 Maret 2011

our songs :)

# lagu pertama yang saya tujukan untuk dia adalah Mocca- Best Thing. saya kirim lirik reff nya 'i've got the best thing in the world, cause I got you in my heart :)'
# dia mengirimkan sebait lirik lagu Bob Marley- Turn Your Lights Down Low yang isinya ' i want to give you some love, i want to give you some good loving..' dan sms nya masih saya simpen looh :) hehe
# saya juga pernah ngirim lagu Maliq & the essentialls yang Pilihanku 'maukah kau tuk menjadi pilihanku, menjadi yang terakhir dalam hidupku?' eh dibales "Gombal!" sama dia -_- haha
# saya suka banget lagu Waiting in Vain gara gara dia. sempet juga ada kejadian yang bikin saya ngerasa harus Waiting in Vain buat dia. ceilahh sadaap :P
# saya pernah ngirim lirik 1234 nya Plain White T's.
# saya juga pernah ngirim lirik Heaven nya Maliq "you sent from heaven. heaven feels like you"
# saya juga pernah ngirim lirik Is This Love nya Bob Marley, eh diomelin. "kamu tauk gak isi lirik nya?" sepertinya saya salah sasaran. soalnya kata dia bukan buat couple. tapi buat humanity gitu deh kalo gak salah. hehe maap -_-
# oia saya terakhir juga pernah nge post lirik Thinking Of Me nya Olly Murs buat dia '..If you’re sitting in the places that we used to be. Or if you’re somewhere listening to Bob Marley. Then I know that you’re somewhere thinking of me..'
saya suka mengekspresikan perasaan saya lewat lirik lagu yang kita suka.
someday i want to make a song lyric for you, ngok :)
hey dear, i believe you're such a lucky man

Lucky Man
Mocca
some people say you;re a lucky man
to win the first prize lottery
some people say you’re a lucky man
to have a high-flying briht career

but i know they’re wrong
and i’m sure they’re wrong

some people say you’re a lucky man
to have a lot of friends out there
some people say you’re a lucky man
to have doors open everywhere

but i know they’re wrong
you’re a very lucky man
to know such a girl like her --> LIKE ME :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar