Minggu, 29 Januari 2012

Worth To Wait!


My all-time favourite bossanova jazzy pop band, dan kesukaan semua orang, Hollywood Nobody akan menggelar mini concert pertamanya di Bulan Februari, tanggal 18 tepatnya. Mengambil tempat di auditorium CCF Bandung, tema 'Midnight In Hollywood' dapat dipastikan memberikan keintiman yang khas Hollywood Nobody. Seperti apa? Sayapun penasaran :) Tiket akan beredar terbatas mengingat venue yang kurang lebih hanya dapat menampung 100 orang. Dan tugas saya adalah memastikan saya dan Finna akan termasuk dalam Hollybudies (sebutan bagi penikmat Hollywood Nobody) beruntung tersebut. Disinyalir Lukky Annash akan menjadi 'bintang tamu' yang akan melakukan kolaborasi ciamik bersama sang vokalis, Diantra. Dari akun twitter @diantra_ pula sedikit demi sedikit misteri kehebohan pentas yang akan berlangsung mulai terkuak. Lagu - lagu yang terangkum dalam album pertama mereka "Everything Happens For A Reason" dipastikan akan disuguhkan dalam balutan yang completely different namun pasti menyegarkan. Atau membuat kuping pendengar nya merasa asing namun ketagihan? Entahlah. Saya rasa kita harus membuktikannya sendiri pada tanggal 18 Februari nanti.

Selain lagu-lagu dari album pertama mereka, disebut-sebut lagu milik Etta James turut dibawakan. Apapun itu, selera Hollywood Nobody tak pernah salah. Mengantar kita menuju kenangan manis getir cinta di kepala masing-masing. Kerinduan menyenandungkan 'Telescope' turut menjadi salah satu pemicu antusiasme saya  menyaksikan performa langsung teman-teman dari Hollywood Nobody. Menyenangkan bertepuk tangan perlahan bersama Iru, melihat Romi dan Aden dengan gaya khas nya memainkan instrumen mereka dan sesekali mengintip Upenk dibalik set drum nya. Tak lupa menjawab sapaan khas Dian.

Pemilihan bulan Februari bisa saja menjadi kado cinta dari Hollywood Nobody di bulan penuh romantisme ini. Konser ini juga diharapkan dapat menjadi teaser penuh cinta dalam menjembatani menuju album mereka selanjutnya. Para Hollybudies disarankan membawa cash berlebih untuk memboyong mechandise Hollywood Nobody. Kalau boleh saya meramalkan, konser ini akan bernuansa keakraban. Non formal, penuh kelakar dan cerita khas sekumpulan sahabat. Sudah mulai berpikir akan mengajak siapa untuk datang ke konser 'Midnight In Hollywood'? Ah siapapun itu, pastikan partner anda khatam album "Everything Happens For A Reason" karena sesungguhnya sing along dan menghentakkan kaki mengikuti alunan nada bossanova khas Hollywood Nobody adalah keriaan yang tiada tara. Sampai jumpa disana, ya :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar