Minggu, 08 Januari 2012

Happy Birthday, Sob!

ketika kuketik pesan singkat kepadanya malam tanggal 7 Januari lalu, seketika ingatan itu kembali hadir

tergesa masuk ke dalam toko, ambil barang lalu pergi dan tak lama kembali
"ada yang ketinggalan,mas?" tanyaku cemas
"iya"
sedetik aku tersenyum dalam hati
maafkan, tapi aku bersyukur barang itu tertinggal sehingga kita bisa bertatap muka kembali
walaupun sekilas, terlihat sepertinya dia tergesa hingga ada yang terlupa
iya, sepertinya aku harus berterima kasih pada wardrobe Bottlesmoker yang tertinggal di toko kala itu
berjinjit kuintip gerak geriknya dari balik kaca 
setelah ia berlalu, entah atas dasar (atau ketidaksadaran) apa ku sapa lewat twitter
hingga sampailah pada titik ini
titik dimana setelah lewat 5 bulan
setelah banyak cerita dan pertanyaan
seringkali pertanyaan yang membuat dia mengerutkan dahi
bahkan berseru dalam hati "maksudnya apaan sih" haha
setelah lewat 5 bulan
ketika saya tau memposisikan hati logika dan ego dimana
ah semua tak menjadi persoalan 
toh tulisan ini dibuat karena keinginan keras kepala dari 'si banyak tanya'
iya. itu aku maksudnya

dan hingga detik ini aku tidak tau atas dasar apa menulis tulisan ini
niat yang terlanjur bulat atau kebiasaan menumpahkan perasaan lewat sekelumit tulisan
entahlah
yang pasti jam 12 tanggal 7 Januari, aku menutup mata
sejenak berbisik beberapa kata
diantaranya pasti yang mulia
'panjang umur, sehat selalu, lancar kerja dan tambah dekat kepada Nya'
yaa standar itu-itu saja :)
semoga dikabulkan oleh yang kuasa

ketika akhirnya telepon tak diangkat dan menjadi sebuah tanya
kutepis saja dengan sebuah pesan singkat
yang penting dia tau saya ikut berbahagia

sekali lagi selamat menjadi pribadi yang lebih dewasa
mari kita lakukan selebrasi dengan lebih banyak bersyukur dan berusaha
saya percaya, dia pasti bisa
mencapai segala yang diharapkan segala yang di doakan
saya tau teman nya banyak
pasti yang mendoakan juga banyak, jadi selalu semangat yaa
(kok terdengar cheesy yah? ah biarlah)

sepertinya momentum ulang tahun dia juga menjadi sebuah titik baru bagi saya
rasanya tak usah lagi ada tanda tanya
semoga silaturahmi yang sudah terjalin bisa terpelihara, pintaku itu saja

Amien Prahadian, selamat ulang tahun!

lotsoflove

 apa terlihat seperti birthday cake? tapi lego nya lucu :p

happy birthday, salam dari cupcakes!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar