Minggu, 01 Januari 2012

Anak Mudaa~

yoiih judul postingannya aja udah saik kan sob?
serasa masih muda gitu kaan. padahal saya sudah di angka 21 tahun nih.
sebetulnya bukan tipe yang inget-inget umur juga, soalnya..dan senangnya inget-inget yang asik-asik haha :p
yang pasti bukan mantang. lebih asik inget-inget kecengan
harusnya sih saya janjian sama Uda Guri Ridola buat nulis #cumanaksirunite
si Guri udah berhasil nulis, eh saya kesalip sana-sini malah gak jadi tulisannya :|

jadi anak muda tuh enak, bisa bebas naksir sana sini
kayak saya kan ya
gampang naksir, susah move on #lho
haha gak laah
maksud saya naksir itu salah satu fase paling menyenangkan dalam hidup
saat-saat dimana menjijikan itu dimaklumi
ketika kangen sok putar playlist yang mendukung suasana hati
gak ada hari tanpa mengintip TL si dia
mau tauuu aja
padahal dia belum tentu kayak gitu kan
tapi yang namanya naksir, mana inget hukum timbal balik
semua terlihat ikhlas dan legowo

ntra deh kalo udah jadian, yang lama-lama diungkit-ungkit

makanya enakan naksir kan? 
kalo 'jatoh' trus 'sakit' paling diketawain sendiri :p
naksir yang pake 'cuma' itu punya dua sisi
sisi kebebasan dan sisi ketimpangan

bebas mau naksir yang mana aja, bebas mau diseriusin atau ngga
bebas mau stalking mengagumi si dia.. orang cuma naksir kok

tapi bisa juga timpang naksir tapi gak direspon
naksir tapi yang ditaksir naksir orang lain yang notabene gak balik naksir
kayak lingkaran setan (udah pernah ngalamin, emosi)
yah ujung-ujungnya gigit bantal. wong cuma (bisa) naksir!
gak bisa lebih :|

tuh kan ibarat yin dan yang, naksir aja seimbang
note to myself juga kalo nyari taksiran mesti yang seimbang
kalo beda prinsip repot
saya mau dia ogah kan susah nyamain persepsi nya tuh
haha :p

tapi tetep perasaan ada kupu-kupu di perut waktu naksir orang gak ada yang ngalahin
selama jatohnya gak mengganggu ketenangan orang yang ditaksir sih gapapa
tapi kalo belom apa-apa udah agresif pasti nanti di blacklist
*catet*

okedeh happy taksir menaksir!
inget waktu itu berlalu sangat cepat
jangan habiskan waktu anda dengan tidak menaksir seseorang, rugi!

kecengan saya nih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar