Sabtu, 28 Januari 2012

Client keren 2012!

Kenapa saya bilang keren? Soalnya event Jumat kemarin adalah event paling saik yang pernah saya handle (sok asik). Sedikit prolog, jadi saya freelancer untuk KABOA outbond training sejak tahun 2011. Alhamdulillah selalu dapat ilmu dan pengalaman berkesan dalam kesertaan di berbagai event.
Macam-macam yang dihadapi. Dari keadaan dan situasi tak terduga yang mengharuskan kita pihak organizer untuk super fleksibel mengantisipasi segala kemungkinan. Nah untuk event Jumat kemarin, tidak banyak jumlah team yang turun dikarenakan bertepatan dengan hari pernikahan salah satu team KABOA. Jadilah hanya saya dan Finna yang turun sebagai fasilitator 'anak bawang' alias anak baru. 
Cuma sehari sebelum hari H saya dikabari oleh Pak Kemal (owner) dan langsung riweuh menyiapkan list-list. Mulai dari list peserta, bust list dan room list, dibantu Teh Utari, Indah dan Kang Adi. Saya gak bakat gitu sih sebnernya megang administrasi. Mana si Finna lagi bawa tour ke Taman Safari pula, jadilah saya mengerjakan semampunya. Untung jumlah peserta yang hanya 40an tidak terlalu banyak, relatif sedikit meringankan beban. hihi.

Sampailah ke venue acara, di Lembang Asri Resort. tempatnya enak, adem, bagus dan petugasnya juga helpful. peserta dijadwalkan tiba sebelum shalat jumat. Saya dan Finna stand by di meja registrasi untuk menyerahkan kunci kamar. Setelah shalat jumat dan makan siang, acara dilanjutkan dengan Team Building. Saya dan Finna 'mendadak tau' alias baru tau belakangan kalau kita jadi fasilitator game. Kita kira kita cuma ngurus admin. Tapi setelah dipikir-pikir memang gak ada fasil lain. Jadilah kita prepare sekilat mungkin. Alhamdulillah berjalan lancar dan heboh.
Balik lagi kenapa saya bilang client nya keren? Karena para staff Indosat-Ericsson ini sangat antusias dan cepat akrab. Baik sesama peserta maupun dengan Team KABOA. Terlebih saya dan Finna. Sebagai populasi kaum hawa yang terbatas jumlahnya, dibandingkan dengan peserta yang mayoritas pemuda yang memang masih berumur muda, jadilah kami gampang diingat dan dikenali. Saya dan Finna sih asik-asik aja, secara mas-mas nya ganteng #eh 

Terlebih saat entertaiment night. Alih-alih kita yang mengajak mereka ke lantai dansa, malah kita yang ditarik :P haha pasrah aja deh. Gantian kita yang mengajak para peserta untuk menikmati keriaan malam itu. Sibuk nari dan loncat sana sini semalaman, super seru! gak sadar, udahannya pasti betis kenceng, pegel. Hihi

Eh tapi ada beberapa 'bapak muda' yang ngajakin kita foto bareng lah. Terharu hihi. Makasih yah Pak Didi, Abbari dan Erfiyan :D
Sayang kita gak stay nginep untuk lanjut hari ke-2. Kita pulang dan sebelum pulang masih sempat 'diculik' untuk ngobrol becanda ketawa-ketiwi bareng mereka. Alhamdulillah masih sempat pamitan sama mereka,juga. Semoga sukses selalu Indosat-Ericsson team! Jumpa lain waktu :D

1 komentar:

  1. Hehehehe, "diculik"....
    Padahal si Didi masih menanyakan obengnya yang hilang...

    BR,
    Bari

    BalasHapus