Minggu, 29 Januari 2012

place where i too happy to be there


Saya berpose dengan orang utan lucu selepas pentas Animal Show. Drama musikal yang guest star nya mayoritas binatang pintar yang berakting layaknya aktor dan aktris kawakan, tak kalah dnegan Nikita Willy atau Shireen Sungkar. Salah satunya orang utan ini. Dia cukup sukses membuat saya menganga karena tetiba melintas di seutas tali tepat diatas kepala saya dan penonton lainnya! Whoaaa. Lalu dia juga berakting pura-pura mati, bawa tandu dan menanam pohon. Tak lupa waktu berpose bersama, doi melingkarkan tangannya di bahu saya. Akrab banget lau! Toss dulu ahh. 



Ini saya dengan burung apa yah? Kakaktua putih deh kayanya (sotoy) selepas Animal Show juga. Bulunya halus dan jinak sekali. Coba yah jadi pengen pelihara, tuker sama japati dirumah :p



Kalau yang ini Kakaktua warna warni, seperti yang di sampul pensil warna :)


 Pose sama kurcaci selamat datang


Gajah tunggang yang saya sempat mikir juga, apa gak cape yah dia muter-muter mulu. Tapi mudah-mudahan walau capek tapi senang, soalnya mayoritas dinaikin cewe-cewe dan adik-adik kecil :) hihi

Wait, ini dimana sih? (sok polos)
Ini waktu Selasa lalu tanggal 24 Januari 2012 saya bawa tour freelance dari Jayaprima. Client nya adalah staff Hotel Aston Braga Bandung. Long time no see hewan di Taman Safari bikin saya semangat banget buat keliling-keliling. Too bad pas safari track yang di jalur hewan-hewan bisa dilewai dengan bus, saya gak ambil foto. Seru deh. Entah kenapa saya anaknya dari dulu suka banget sama kebun binatang. Terlebih pas sama teman-teman Paskib 78 ke Ragunan Jakarta sekitar 3 taun lalu, langsung bertekad buat ke kebun binatang di seluruh dunia (lebay) soalnya saya kan anaknya gak suka ke mol. Sukanya ke public space dan berbeda, makanya suka ke museum & taman juga :D hihi. Gak bakal nolak diajak ke tempat-tempat itu. Makanya pas ke kebun binatang Bandung juga excited banget, walaupun ternyata Kebun Binatang Bandung tuh bener-bener gak layak. Bagusan Ragunan kemana-mana. Coba yah itu dibenahi, pasti jadi tempat favorit saya di kota.
Ini ada foto- foto waktu sama temen-temen Kitchen & Etu ke kebun binatang Bandung. Taun kemarin kali yaa :) Ada Wira, Mayo, Jawa. Huaa jadi kangen!!






well mungkin karena dari kecil si papah udah banyak pelihara binatang esp burung, jadi saya suka sama binatang dan pergi ke kebun binatang :) banyak yang bisa dilihat dan lucu mengamati tingkah polah binatang. Eit tapi yang juga harus diperhatikan adalah kita sebagai pengunjung harus menjaga kebersihan lingkungan kebun binatang. Buang sampah di tempatnya dan jangan sembarangan memberi makan binatang disana. Semoga teman-teman yang lain juga sayang dan peduli dengan kebun binatang di daerah masing-masing. 

Cheers!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar