Senin, 16 Januari 2012

Stroberi

aku suka sekali makan stroberi
terlebih yoghurt sroberi
kata orang stroberi itu asem
ya seperti hidup
dan ketek
kadang asem
kamu mungkin pernah merasakan
dimana naksir orang yang gak naksir balik tapi naksir orang lain yang gak naksir balik dia juga padahal
nah itu super asem

tapi gak apa
selain asem kalau kamu beruntung, stroberi juga ada yang manis
makanya aku suka
soalnya si stroberi ini mirip denganku
plin plan
kadang asem kadang manis

tapi aku sih selalu suka
seperti mantanku yang entah kenapa
berusaha membujuk aku yang ngambek dengan yoghurt stroberi
ih gampang sekali membujukku ya
tapi terima kasih ya stroberi
kamu sudah menemaniku di waktu-waktu favoritku

menikmati dan memandang hujan rintik
menulis dan menyenandungkan lagu kesukaanku
kencan pertama yang berujung akward pun kamu menemaniku

saat kamu beku jadi frozen yoghurt itu aku suka sekali
tapi saat kamu jadi yoghurt lembut dengan potongan stroberi juga aku tak menolak

seperti apapun bentukmu aku suka
sama seperti apapun bentuk tanggapan dari orang yang kusayang aku terima
when it comes to love
rasanya (hampir) semua individu menjadi makhluk legowo, ikhlas
asal bisa melihat dia di ujung di seberang sana bahagia, akupun juga bahagia

seperti diam diam menikmati gelak tawanya diseberang sana,
sementara aku menikmati dingin asem nya yoghurt dingin disini terduduk sendiri

menyenangkan 'menikmati' dua hal yang disukai bersamaan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar