Selasa, 01 Februari 2011

not yet.



dari seluruh expression yang ada di muka bumi ini yang menjadi favorit saya adalah PELUK. saya suka peluk yang eraaat sekali. because its warming hearts body and soul. dari semua bentuk kegundahan yang saya alami belakangan ini, saya butuh rentetan pelukan bertubi-tubi dari orang terdekat. paling tidak dalam tiap detik saya tenggelam dalam pelukan, saya sejenak lupa pada persoalan yang ada. dan cool nya, saya merasa each of those hugs seems like whispering me 'dont worry too much, i'm here for you..'

and its feels like magic :)
and i need my miracles now
and i realized i hadn't get even a single hug today
and today is our 29th togetherness, BMAK
and i crave for your hugs, those addictive


happy 29th months love xoxo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar