Senin, 07 Februari 2011

quality time w/ myself -__-

judul diatas maknanya ambigu looh secara yah sore tadi jam 3 pina udah cabut ke cicadas ngambil helm yang ketinggalan. dan daku dengan cantiknya sendirian ngejogrok di asrama -__- trus yah ditemani radio tercinta saya mulai mengarungi dunia maya (pesbukan,twitteran & blogging) eh ga lama kemudian datang 3 orang teman kelas saya; Aul, Puput, Fenny. mereka dateng cuma mau ngecek jacuzzi di kmr mandi saya. hehe biasa hari pertama ngampus hobinya nyebarin HOAX tentang kecanggihan pembangunan asrama (padahal cuma dikasih wastafel, kloset dan shower baru :P)kita pun gosip di kamar tetangga sampe sore. jm stengah 6 saya memutuskan masak nasi buat dimakan sendiri. iya, bikin sendiri, makan sendiri, nyuci piring sendiri.. terima kasih.
saya berencana beli lauk ayam bakar si teteh di kosan lama saya. tinggal nyebrang jalan dikit sih, cincai lah (anyway cincai sodaraan ama cincau ga yah? nevermind) eh tak dinyana tak diduga beres shalat magrib malah turun ujan dengan deras nya. emang sih masih hujan air, tapi kan males juga kalo kebawa angin. semacam badai kecil kecilan lah ujannya. jadi ya manyun di depan leptop, ngunyah roti cicadas yang tersisa, trus berharap hujan segera reda. gak lama 2 temen asrama dateng ngetok kamar, mereka mau makan keluar soalnya ujan udah agak reda. yasu saya ikutlah keluar. ihh nyebelinnya ujan jaman sekarang tuh ga jauh beda sama abege jaman sekarang; LABIL. baru aja kecilan eh doi deras lagi. dodolnya saya lupa kalo tiap ujan kawasan elit setiabudhi ini tuh bakalan ada lintasan arung jeram dadakan a.k.a arus liar. yang di citarik kalah deh, ini yang nyebrang bisa sampe ketarik trus hanyut ke hilir. sempet bandel juga sih saya coba menyusuri jalan ke bawah berharap ada celah buat nyebrang. too bad aliran paling deras ya adanya percis di pinggir trotoar. sekali liat juga saya tau banget itu aer kali coklat dalem dan berkecepatan 40 km/jam (lebay) ih tapi banyak buktinya kok. berbagai jenis benda nyangkut dengan suksesnya di trotoar. semua jenis sampah nyangkut disana(coba sampah masyarakat juga, praktis yah?)yaudah sambil manyun saya balik lagi ke asrama, bye bye ayam bakar si teteh :( saya terpaksa masak mie instan di kamar. eh udah tau saya gak suka mie lodoh alias lembek gara gara kematengan, ini malah sempet2nya terlena baca2 blog orang duluu. jadi aja penderitaan saya tambah lengkap--> makan mie goreng lodoh pake nasi (iye tau isinya karbohidrat semua -_- tapi ini kan gara2 emergancy cuy, huhu)tapi alhamdulillah kenyang deh dan jadilah saya malam ini tidak bisa berkelana, padahal mau maen ke kosan temen, bersosialisasi dll. yaudh besok lagi deh. gak lucu kan gara2 saya kekeuh main malah hanyut..oia anyway sendal baru saya jadi korban tuh, baru beli udah bau comberan gara2 kaki ga sengaja nyelup ke lobang (selaluu begitu -____-)
okee tugas terakhir saya tinggal nunggu BMAK pulang kerja, sms an dikit, trus tidur deh..semoga besok kuliah seru & saya gak dipaksa jadi Class Leader huhu. ciao! xoxo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar