Senin, 07 Februari 2011

Day 1

saya masih ingat walaupun tidak detail, momen momen pertama kali saya bertemu dengan si BMAK. saya dan Finna masih awal masuk STPB. ketika hari pertama pengarahan persiapan PDSP (ospek), Finna mendapat teman satu pleton yaitu Abas. ternyata Abas bukan anak baru angkatan 2008 seperti kita. dia anak jurusan Kitchen angkatan 2006 tetapi ikut PDSP yang angkatan 2008. singkat kata, Abas yang ngecengin pina ngajak main ke kantin dan ngejemput kita ke asrama. dia dateng bareng temennya. karna pina minta temenin jadilah saya ikutan main bareng si Abas dan temennya ini.
wait kita keep dulu si 'temennya abas ini' karena di scene berikutnya doi memegang peranan penting :)
pas kenalan saya dengan norak nya sempet bilang gini..
"bene" sambil ngulurin tangan buat salaman
saya & pina : "hah bene? lucu banget namanya" --> katro, jangan dicontoh!
yaudah ibarat FTV di SCTV,kita ber empat kemudian ngobrol di depan asrama (spot favorit pacaran anak asrama) dan makan ke kantin. FYI, berhubung pina & abas 'ceritanya' lagi PDKT, jadi yaa mau gamau saya dan si Bene ini jadi banyak ngobrol berdua. standar sih, nanya kenapa masuk STP, trus kuliahnya gimana yaa pertanyaan basi-tapi-wajib kayak gitu deh :p haha.
ini mesti diinget yah saudara Benediktus Mazmur Agung Kristiaji, saya dan anda pada masa masa itu sangatlah jaim sekali *lebay* haha iya yang diem gitu saya nya, trus dia juga yang keliatan cool gitu (padahal mah emang iya *lho) gaklah seiring date dan pertemuan berikutnya ternyata kita lumayan cocok (ngasal) dan finally dengan naifnya memutuskan buat 'nekad' meresmikan hubungan.

kemudian balada 'nembak' nya pun saya masih ingat betul :
situation : dia nganter pulang ke asrama
saya : ayo cepet udah mau nyampe nih!
dia : lho? maksudnya (sok imut minta ditabok)
saya : iyaa buruan nembaknyaa (pede tingkat dewa)
dia : umm, are you gonna be my girl? (dengan nada lagu JET tea)
saya : yup! nah gitu kek daritadi! (ini minta ditabok beneran :P)


..dan itulah cerita how i met your father (ngarepp) haha i mean how i met him, my BMAK :)


Ten days dedicated to the love of my life
Day 1: Where did you meet your boyfriend?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar