Selasa, 01 Februari 2011

ticket to ride




anyhoo nyokap sempet punya corsa warna merah dan dulu saya mati-matian nolak naek tuh motor. eh saya dikutuk corsa merah, sekarang gantian saya yang pengen banget punya corsa putih; sedangkan corsa merah si mamah telah dijual *hiks

trus saya sukaa banget sama sepedah! yep tauk sih sekarang sepeda lagi hype banget dan saya terpaksa gigit jari BMAK *lho? gara gara envy!seems like those bike is so cheap. emang sih fixie paling sejutaan. tapi kan segitu juga duit, bukan daon! yaa terpaksa memble dulu deh -_- paling si BMAK tuh yang kupingnya tebel gara gara tiap kita liat sepeda saya jejeritan teriak "ih ngok, mauu sepedanya!" dan dia dengan bosan nya menjawab "iyaa ntar kita beli yaa" terdengar kayak mau beli permen,eh?

..dan saya juga ingin memiliki *ceilah* 'seekor' new mini cooper. walaupun identik dengan mr.bean, tapi simply liat tuh mini cooper melintas aja bisa bikin saya tanpa sadar nahan napas selama beberapa detik! uber kewl! hihi
unik, gak mainstream, imut, dan unyu buat dipake sama cewe :) tapi terakhir nanya sama si papah sih katanya emang mahal geelaa harganya. mesti nanem pohon duit dulu kayanya :P yah who knows God hear my wish aand Triing.. jadi kenyataan #AminYaAllah2011

semoga suatu saat nanti ketika saya sudah mandiri dan berpenghasilan sendiri saya bisa beli kendaraan kendaraan favorit saya itu. amin

note: mudah mudahan 'keluarga' saya nantinya sepaham dengan selera kendaraan saya yang agak 'ajaib' itu :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar