Senin, 14 Februari 2011

Morning, Love

after loong nite until early day saya menunggu BMAK pulang kerja, akhirnya saya bisa juga having a nice-warm chit chat with him :) walaupun saya baru bisa tlp dia jam setengah 2 pagi sih, tapi paas banget dia juga baru sampe rumah dan mau telepon saya duluan tadinya (tumben.) yang tumben nya lagi adalah fact that we didn't arguing about anything. secara yaa malam-malam sebelumnya tiap saya telpon dia adaa aja yang bikin ribut kecil. ditambah faktor dia capek baru pulang kerja seharian dan saya annoying pingin ngobrol lama. yaudah deh biasanya bikin suasana gak enak. makanya beberapa hari terakhir saya sebisa mungkin komunikasi cuma lewat sms. lagian juga seringnya saya udah ketiduran, dia baru pulang. kadang jenuh juga sih sehari bisa diitung smsan cuma 3 kali lah. tapi segini juga alhamdulillah deh. pas dia job training di Bintan malah lebih parah. hehe.. pembicaraan yang sehat dan 2 arah kayak tadi malam bener-bener jadi mood booster saya pagi ini. semoga malam-malam (eh pagi yah? udah lewat jam1 gitu) berikutnya we'll always have good conversation like that. share our feelings and hopes :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar