Sabtu, 05 Februari 2011

you, yes you!

sigh. malam ini hampir gak ada bedanya sama yang sudah sudah. nunggu lagi dan lagi. sebenarnya ini memang pilihan saya, jadi harus siap dengan konsekuensinya. tapi yah bookk, eyke kira dengan sikon dia hari ini off yaa secaraaa, trus at least komunikasi bisa agak 'padet' dari hari biasanya deh. eh emang nasip kali yee dia tadi sore beres gereja trus malemnya bantuin temen rumah pindahan. saya sih sedang berusaha komit sama Resolusi saya; which is gak usah ribet, kangenan dan kasih dia kebebasan se bebas bebasnya. alhasil dari kemaren saya gak dikabarin pulang dia kerja yaa gak masyalaah, pulsa dia abis-gak ngabarin ya gak masyalaah, eeh sekarang sekalinya ada pulsa & waktu dia ada kegiatan lain -_____- yasudah gak papa..
tpi ya sodara-sodara ini udah jeda beberapa jam dan sekarang udah jam 11 malem looh emang yang pindahannya kemana sihh? dan saya tetap pada pendirian gak usah sms duluan, KECUALI nanti saya udah nyerah dan mau tidur duluan. okey sodara sodara saya mau ganti topik yang agak mengelabui mood saya sekarang. biar unyu selaluu gitu, hehe. ciao!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar