Jumat, 18 Februari 2011

my personal tutor

he tought me to facing the reality. faktanya saya masih dengan naive nya bertahan ditengah realita kami berdua yang, you know. ah semoga ada the best way out for us.
he tought me to be patient and keep calm no matter how hard the situation about. faktanya saya masih panikan, parnoan. tapi dia bisa nenangin saya dan always said every lil thing gonna be alright.
he tought me to try at least. faktanya saya berhasil suka makan sayur sekarang :) dan dia selalu menjadi pendukung nomer satu.
he tought me to open my mind that world is not so kind as i thought. faktanya adalah saya memang manusia naive yang masih putih, menuju abu-abu. padahal diluar sana its getting darker and darker.
he tought me to do whatever i want as long its good enough. faktanya adalah dia tidak pernah melarang, sepenuhnya memberi kepercayaan dan membiarkan saya belajar dewasa bersamanya. and i'm still doing it until now :)
oh dear, how wonderful you are. you always give me 'good score' and i never get bored to be feed by your 'daily lesson' everyday.. lots of love, yours.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar