Senin, 14 Februari 2011

TRADEMARK 2011

yippie akhirnya Bandung kota ku tercintah, punya juga event fashion-indoor-market pertama yang diselenggarakan di Paris Van Java. terhitung tanggal 11-14 Februari, seantero anak muda Bandung bahkan ibukota (dari mana-mana kali yaa yg datang) isi dompetnya siap 'dikuras'dengan keberadaan tenant tenant ciamiks dari high-quality-local-brand fresh karya muda-mudi Indonesia :D
asiknya lucky bastard kita, si Finna Yudharisman si banci kuis ini menang kuis yang diadain di twitternya Trademark dan sukses manghantarkan kita datang ke (judulnya sih) PRIVATE PARTY. asek, udah ekspektasi yahud dong yah? judulnya aja udah 'party' kirain bakalan ada acara khusus buat para pemenang kuis.
DAY 1
jam setengah 4 sore kita udah hadir disana. secara private, jadi yang dapet invitation itu yang boleh masuk duluan dari jm 3 sore sampe jam 7 malem. karna untuk umum dibuka baru jam 7 malem. eh sampe sana kok yaa ga ada welcoming welcoming acan. yaudah kita muter-muter plus makanin cemilan yang disediain aja. lumayan cupcakenya enyaak hihi :P tapi yaudah gitu aja, kirain dapet goodie bag kek minimal (ngarep) akhirnya jam 6 sore kita pun cabut. oia si Pina berhasil meluluhkan hati saya & akhirnya saya membelikan dia sebuah headpice berwarna salem -____- gpp lah yaa bagus kok.



DAY 2
hari minggu aka 13 februari kita datang lagi dalam rangka menonton band paporit kitaa HOLLYWOOD NOBODY ditemani Aldy kita sukses nangkring di front row panggung nebeng meja sama teh Diantra (vokalis HolNob pula, hehe) sempet cipika -cipiki ngobrol plus teh Dian nanya saran lagu opening yang cucok buat malam ceria. eh si Pina iseng rikues Betrayal daan disetujui oleh sang vokalis :D asiik akhirnya selama satu jam kita sibuk berdendang sing along dan mengambil gambar dari personil Hollywood Nobody. saya surprisingly jatuh hati sama sang Drummer; Upeng kalo gak salah hehe. padahal tadinya ngecengin gitarisnya Romi :P tetep sih favorit song Telescope & Love Song tapi mereka juga bawain lagu lagu lain yang ga kalah ciamik. wah senang riang malam itu ditutup dengan take picture with teh Diantra & teh Iru :)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar