Minggu, 30 Januari 2011

2 days full of joy!






heart warming moments, share laugh and tell story, cuddling & hugging that feels never enough, sisterhood rush on my blood. and its begin when . .

putri : nyai aku mau ke bandung bareng mba,pram,nyokap. mau nganter tiwi (adeknya pram & putri) USM UNPAR..
gue : yeey! asikk aku ikut ahh ikut nginep di kanay (kost pram & si agung)

singkat kata selama 2 hari; sabtu & minggu 29-30 Januari 2010 saya menjadi 'anak asuh' merekaa :) hihi lengkap dengan pembunuhan karakter kepada si Tante (nyokap putri) dimana semua habit saya yang aduhai dan tersohor itu (baca: pelit) diungkap. hehe nasip ya Allah. nyengir aje dah. apa daya, sigh.
okey saya ikutan nongkrong di kosan. ngobrol sampai larut malam, mengalami gejala kebotakan dini (baca: mba nyabutin rambut saya -_______-) dan as usual menerima WEJANGAN RUTIN DARI KANJENG RATU AJENG DAN RADEN AYU PUTRI
haha FYI yah tiap saya ketemuan ama mereka, full team, bertiga. selalu ada kegiatan ini. dari mulai saya pacaran sama si Agung which is 2 tahun 5 bulan yang lalu. sampe sekarang :)
kegiatan kami bentuknya seperti ini:
1. duduk membentuk lingkaran sembarang..nah lo :p*sounds kayak anak TK yee?
2. si mba ambil ancang ancang nyabutin rambut bagian belakang sayah
3. saya pasrah dan mulai nanya saran darimba & putri tentang bagaimana menjalani percintaan bersama si Agung. jijay yee? haha tapi bener loh berhubung si Agung agak unik, jadi perlu masukan dari orang terdekat.
4. sesekali tanpa sadar saya ngorek koreng disela kegiatan maha penting ini dan disambut dengan tabokan tanpa ampun dari mereka :( huu sakit tauukk
5. wejangan dari mereka sangat beragam tapi selalu satu tema " EMANSIPASI WANITA & JANGAN MAU DIBODOHI KAUM PRIA" nih ya saya kutip quote paporit mereka siapa tau bermanffat juga buat kamu :)


" gak usah deh sayang sampe 100% yang ada kalo udahan pasti sakit bgt. cukup 70-80% aja, jadi ntar ga nyesek nyesek amat. gue ngasih tau karna gue udah pernah ngerasain. kalo tuh cowo ngasih 10% ya kita kasih juga 10%. kecuali mereka kasih kita 100%, kita juga bisa kasih 110%" by Maria Fransiska Rahajeng Jiwa Paramita

saya : wuidiih gitu yah mba? kalo udah terlanjur, nguranginnya gimana dong? ayoo kasih tips lagii (mulai annoying,haha)

"nyai, lo cari 'bantalan' kek. bukannya ngajarin selingkuh, tapi kan minimal ada yang bisa lo ajak ngobrol kalo si Agung lagi nyuekin lo" by Paramita Ayu Kertisaputri

saya : wah mana ada yang mau ama akyu? (despret) susah nih, tapi iya deh dicoba.

nah begitulah bentuk bentuk 'racun' yang saya sedang coba serap sekarang. saya butuh loh 'suplemen' seperti itu dari mereka. walaupun tiap ketemu wejangannya udah pasti kayak gitu, tapi saya gak pernah bosen :) soalnya mereka ngerti banget saya dan Agung kayak gimana. trus yaa saya juga suka banget unyu unyu in mereka. bocah banget deh. kalo kata mba nih. 'badan aje lo bongsor, kelakuan bocah. mana hobinya nanya mulu lagi,cape gue dengernya' haha iya dongss saya kan hobi banget melukin mereka, apalagi si Putri, yang kenceeng banget ampe benyek. haha.. puass :p

trus pas hari kedua baru deh kita berkelana. mulai dari nganter Tiwi ke Unpar, nganterin si Tante ke Kings, makan mie kocok, beli oleh2 di Prima Rasa, buang buang waktu di BTC dan akhirnya jemput Tiwi lagi di Unpar. dan hari itu matahari Bandung lagi galak-galaknya menyengat. huhu.. tapi i had soo much fun :) secara bisa spent time bareng orang orang tersayang. dan finally aku harus pulang soalnya si papah udah bawel nyuruh pulang -__- yasudah harus pisah deh, AH SEDIH. rasanya tuh waktu cepat sekali berlalu, you know?

oia sebenernya saya juga pengen ngasih kata kata buat mereka looh. tapi berhubung saya anak bawang, ngasih wejangan nya disini aja. kalo langsung, takut diunyeng-unyeng.haha
buat mba & putri : maap yaa saya selalu merepotkan kalian. maap mbaa, maap putri :(

note: maaf mood saya jeblok gara gara sesuatu. saya jadi ngerasa bersalah banget sama mereka berdua. maaf postingan ini jadi ber ending muram. se muram suasana saya saat ini :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar