Senin, 14 Februari 2011

i'm not gonna write you a love song

kalau ada apapun yang bisa saya barter dengan kehadiran kamu malam ini disini. saya rela deh hujan-hujanan sama si Bleki tiap malem, gapapa biar mau mogok asal jangan sering-sering :p lalu saya tiba-tiba craving pempek nih. ayo kita capcus beli pempek murah di DU. abis itu jangan lupa cari dvd di vertex. ah iya mampir ke Circle K yaa beli yogurt stroberi kesukaan saya. sampe kosan bisa ceriwis ria dulu sama Mba & Pram. abis itu baru kita diem-diem an. kamu nonton ovj, saya iseng. hehe. anyway saya juga ga nolak disuapin kayak biasa. apalagi kalau makan sayur! hihi. kamu boleh main FM, tapi jangan kelamaan. bosen tauk, kelamaan nonton dvd sendirian nunggu kamu beres main FM. daan jangan komik mulu yang dicoel :p minjem komik sih sekaligus banyak, saya apa kabar? -___-
anyway kalau ada apapun yang bisa saya barter dengan kehadiran kamu malam ini disini. saya janji ga akan bawel banyak tanya kayak wartawan (walaupun itu sulit bagiku hehe) walaupun sudah dua tahun lebih dan saya punya kekuatan super 'bisa-tau-jawaban-kamu' tapi tetep aja pingin denger kamu sendiri yang bilang. walaupun sambil merengut karna "kamu kan udah tau jawabannya, mesti ya ngik dijawab?"
kalau ada apapun yang bisa saya barter dengan kehadiran kamu malam ini disini, saya cuma pengen kita duduk sebelahan. saya ngerasain nafas kamu, liat kamu sibuk sendiri sama game kamu, menghirup asap yang kamu hembus (jangan dicontoh,sodara-sodara).
kalau ada apapun yang bisa saya barter dengan kehadiran kamu malam ini disini saya cuma pingin kita berantem kecil, tapi abis itu kita diem-diem pengen peluk satu sama lain :)
kalau ada apapun yang bisa saya barter dengan kehadiran kamu malam ini disini..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar