Jumat, 18 Februari 2011

letter to you

ah senangnya kamu sudah menjadi pribadi yang lebih baik sekarang. menghargai hidup, waktu dan saya :) semoga selalu ada kesempatan untuk memperbaiki diri saya dan kamu tentunya. ketika semua berjalan bersinergi, maka bersyukurlah atas apa yang kita miliki sekarang. utamakan kewajibanmu, jaga ayah,ibu dan kakakmu. yang penting jaga mood mu kalau terkadang saya ingin mendengar suaramu di malam hari :) ada kalanya saya merasa egois dan kekanakan. itulah saatnya kesabaranmu diuji. cukup dengarkan dan camkan saya hanya ingin kita lebih mengerti satu sama lain. andai saya bisa selalu bersama dengan kamu, kamu tak harus membaca tulisan ini. tapi dikala saya masih bangun hingga jam 1 pagi demi mendengar suaramu. itulah yang menjadi renungan dikemudian hari bagimu. selalu doa ku mengiringimu.
untukmu, pusat dari senyum dalam hari-hariku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar