Kamis, 03 Februari 2011

team 21st project!



inget banget deh kira kira sebulan sebelum ulang taun BMAK tanggal 17 mei 2010 kemarin, saya sudah kasak kusuk bikin rencana buat kado nya dia. akhirnya pilihan jatuh kepada Topi dan Sebuah CD berisi slide show foto dan video ucapan selamat ultah dari orang orang terdekat BMAK. ada Mba Ajeng & Pram, temen temen Kitchen ; Abas, Jawa, Jamet, Heri, Mayo, Dede, Iyos, Ka Nadia & Ka Unge :) seneng banget mereka semua baik, kooperatif dan saya juga jadi punya kenangan memorable sama mereka.. Alhamdulillah BMAK suka sama kadonya.. Too bad saya gak bisa liat ekspresi dia pas nonton videonya, soalnya dia lagi ada keperluan. tapi dari sms nya sih dia bilang suka. hehe.. mudah mudahan di next project berikutnya saya bisa lebih berkreasi lagi. secara tiap ada event tertentu sayahobi banget bikin kado buatan sendiri. minimal kartu mah udah pasti handmade.. okay ga kerasa udah taun 2011 dan berarti nanti di bulan Mei saya akan melakukan rutinitas tahunan; riweuh nyiapin kado buat si BMAK :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar