Senin, 07 Februari 2011

6th semester !

yep hari ini saya masuk kuliah lagi setelah sekian lama libur. udah excited dari malem sih. apalagi tadi malam saya sempat kembali ke rutinitas lama; main sama teman teman kitchen dan ikut latihan pom-pom :) feels like home sekalii hehe. eniway saya sore hari sempat beres beres asrama llagi, ngatur baju baju di lemari (yey akhirnya punya lemari besar lagi!) dan harap harap cemas menunggu kedatangan calon roomate saya. actually sih dia adik kelas saya, tapi emang anaknya agak unik :P jadi teman teman saya sekelas langsung heboh begitu tau saya akan sekamar dengan si adik kelas ini.. dan ternyata setelah ditunggu tunggu si adik kelas ini tak kunjung datang. sampe malem aja doong -_____- fixed ga jadi asrama, ini mah.hehe. sempet kecewa juga sih (bokis abiss :D ) soalnya saya & finna udah punya misi mulia untuk berusaha lebih 'akrab' dengan dia, haha.. yasudah sampe akhirnya tadi ketemu di kampus pun dia lempeng ajee yasu saya jyga males nanyanya.. haha
dan hari ini sudah diberikan jadwal kuliah baru, masuk jam 07.30 pulang jam 15.00 tapi berhubung orang Indonesia tuh identik sama males, jadi yaa cuma pengarahan dari pembimbing akademik. trus pulang deh.. yaa excitednya pengen ketemu sama teman teman berbagai jurusan yang baru pulang job training. tapi selebihnya yaa normal normal aja.. dan saya akhirnya diam dikamar asrama, ditemani radio kesayangan, dan bertekad bakal lebih produktif nulis :) secara yaa gak ada kerjaan. asrama sepi banget, cuy! huhu. okee sampai di postingan berikutnya yaa, have a great day pipel :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar