Jumat, 09 September 2011

asking for volunteering TedxBandung

saya iseng mau mencantumkan surat untuk TedxBandung ini di blog. ya sekedar pengingat kalau kapan kapan saya nostalgia. eniwei surat & cv nya sudah saya kirim kemarin. sekarang tinggal menunggu jawaban. ihiy :) semoga bisa gabung deh yaa. ga sabar ingin berkegiatan. Yess toss!

Assalamualaikum wr. Wb.
Kenapa Saya Tertarik menjadi Volunteer TedXBandung?

Sejak saya membaca berita tentang kehadiran TedxJakarta di @america, saya menggigit ujung bantal. Saya iri. Karena sekarang saya berdomisili di Bandung, saya belum berkesempatan untuk menghadiri perhelatan akbar yet inspiring tersebut. Akhirnya saya hanya ‘mengikuti‘ TedxJakarta melalui twitter. Entah mengapa saya seperti punya firasat. Acara sebagus ini rasanya harus diadakan juga di Bandung. In fact, saya sangat mencintai Bandung dan segala rupa isinya. Termasuk kumpulan youth generation yang selalu menginspirasi saya setiap harinya melalui berbagai partisipasinya dalam menghidupkan organisasi kepemudaan di Bandung. Kita semua tahu betapa generasi muda bandung sudah mulai ‘bergerak’ menyuarakan pemikiran dan membagi vibrasi positif kepada lingkungan.Ternyata saya ketinggalan. TedxBandung sudah ‘menggeliat’ dan berbagi kepada masyarakat Bandung.

Bagi saya TedxBandung sudah konsisten memberikan ‘suguhan’ inspiratif dan menarik. Saya yakin, selepas menghadiri TedxBandung, peserta akan berjalan pulang dengan pemikiran ‘segar’ dikepalanya.

Unfortunately, saya (lagi-lagi) belum berkesempatan menghadiri langsung ngariung TedxBandung. Saya tetap setia menyimak, berusaha mengejar ketertinggalan melalui blog dan twitter.

Namun kali ini rasanya hasrat saya untuk menjadi bagian dari keluarga TedXBandung sudah tak tertahankan. Saya bertekad untuk menghadiri next event TedxBandung tanggal 9-10-2011. Tapi rasanya saya bukan tipe yang ‘cepat puas’. Saya tidak hanya ingin menghadiri, namun saya ingin menjadi bagian dari ‘sejarah’ TedxBandung. Walaupun saya mungkin belum dapat menunjukan kontribusi maksimal di sana-sini, berbekal tekad & niat ikhlas, saya mengukuhkan ingin menjadi volunteer TedxBandung.

Saya ingin memiliki teman baru, pengalaman baru dan menjadi satu dengan kegiatan positif a la TedxBandung. Saya memiliki passion di bidang menulis, dan hospitality. Saya juga pernah bergabung dalam berbagai event intern kampus, maupun konferensi pemuda di Semarang (Future Leader Summit 2011).

Semoga niat baik saya dapat disambut oleh teman-teman TedxBandung dan teman-teman TedxBandung bersedia membagi ilmu & pengalamannya kepada saya.
Terima kasih atas atensi yang diberikan.

Wassalamu’alaikum wr. Wb
Fanni Yudharisman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar