Jumat, 09 September 2011

life, lately

sibuk gak sibuk menjalani job training
di Disbudpar kota bandung.sibuk, bangun pagi layaknya orang kantoran.gak sibuk, di kantor kerjaannya ngetik bentar, baca majalah, online. ngek.
tapi sudah mulai membaca tupoksi & laporan kegiatan pemasaran. semoga muncul ilham buat me wawancara si ibu kabid, yg kayanya gak kalah gabut dari saya. mungkin belum berjalan efektif kegiatan mereka *positif thinking*

sibuk gak sibuk mejalani kehidupan rumah.
selama job saya tinggal dirumah cicadas. idealnya sih beberapa hari sekali nyuci baju, ngepel dll. berhubung baru mulai job, jd jadwal 'inem' belum berjalan efektif juga.

sibuk gak sibuk menjalani kehidupan percintaan...
biar saya simpan sendiri kali ini. sedang berusaha terlihat sedikit 'misterius' hehe

sibuk gak sibuk menjalani kehidupan BM
dengan excited berlebih mendaftar untuk jadi Volunteer di TedxBandung dan Tunza Conference bareng @bdgberkebunsemoga diberi kesempatan untuk berkegiatan, amin :)

yak sekian edisi #sibuk gak sibuk saya, semoga post berikutnya ada peningkatan. jadi #sibuk, yagitudeeeh gak membantu pencitraan saya.
ciao! salam damai

tinjau sampel manusia sibuk gak sibuk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar