Kamis, 22 September 2011

curhat suka suka

judulnya aja curhat suka-suka.
tadinya udah meres otak mau nilis yang berbobot malam ini.
misalnya berapa berat 200 ekor gajah. kan berbobot bgt tuh :|
eniwei, saya tadi habis chat sebentar sama BMAK.
dan ujung ujung nya gak enak, doh bingung deh eyke.
dia pengen saya cerita, tapi saya bingung cerita apaan. orang yang mau diceritain juga belom menemui titik terang.

dia kira 'kapal saya' sudah menemukan inisial baru.
padahal, beuuuh masih jauh.
udah jalan dikit sih kapalnya, paling 5 meter.
sekali loncat juga nyampe (pake egrang)
tapi saya ngerti kok perasaan dia. kalau saya berada di pihak dia pasti lebih rempong reaksinya.
sayangnya setelah itu dia seperti hilang mood untuk ngobrol dan sudah aja gitu.
saya masih usaha sms, tapi gak diwaro. yee gimana atuh *guling-guling*

intinya lain kali gak usah kepedean tulis sana sini yang belum bisa dipertanggung jawabkan kali ya.
soalnya ntar susah ngejelasinnya
kecuali udah gayung bersambut mah gapapa.
ah tapi gak semulus itu kok.
saya masih sayang banget sama BMAK, trus masih rajin usaha ngontak dia duluan.
tapi kan dia yang bersikukuh harus bersikap 'beda'

yaudah ya saya mau gak mau harus mengalihkan sedikit perhatian saya.
yang naasnya juga gak berprospek cerah.
yang ada baru mulai udah dadass ieumah sigana :|
tapi gak apa kok, namanya juga mulai adaptasi dengan titel jomblo.
harus siap kecewa, gigit jari (tetangga), dan sakit hati.

duh serem amat yak?
ya tapi namanya menjadi wanita lajang seperti saya yang tipenya gampang jatuh hati sama orang yang saya kagumi ya gini..
suka nya sama yang unreachable.
saya nya biasa aja, yang dikecengin jauh beda background nya :|
dan sepertinya harus cari kecengan baru lagi, hee.

kalo ada yang mikir kenapa mesti cepat cepat sih?
kenapa gak dinikmati dulu?
um, mau sih saya. mau banget.

saya sepertinya harus bikin tulisan di jidat 'santai woyyy'
trus dibaca di kaca tiap pagi.
eniwei ini kadar nyantai nya tiap hari walaupun sedikit tapi sudah bertambah secara signifikan loh.

ealah udah santai malah kayanya kok makin jauh, makin menuju ke-dadas-an.
nasip
haha, yasudah kedadasan juga kan proses menjadi seorang pribadi lajang.
harus tetap dinikmati & disyukuri.
aiih menghibur diri sendiri deh *colek dagu sendiri*

yasudah sekian curhat suka-suka saya.
kalau ada yang mau protes bisa layangkan surat ke alamat dibawah ini:
-cicadas rock city-

sekian, semoga berbahagia wahai kaum dadass! Hail dadass!

note : dadas adalah bahasa g4o3L dari kandas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar