Rabu, 21 September 2011

TEDxBandung & Inksomnia 8th Birthday

# kumpul Volunteer TEDxBandung

waktu menunjukkan pukul 5 sore, waktu saya sampai di Om Duleh. bergegas saya sms Yamin (koordinator) dan cuss kedalam bareng Riky (teman sekampus) Fyuuh akhirnya ada teman. secara si Finna telat datang. di dalam mulai berkenalan dengan teman-teman baru yang mayoritas dari TEDxITB :) dan mas Febri yang 'sesepuh' nya TEDxBandung. setelah dapat gambaran singkat, Yamin dengan resmi memulai rapat dan sesi perkenalan resmi juga penjelasan gambaran acara tanggal 9.10.11 pun dijabarkan. intinya kami akan dibagi menjadi beberapa divisi. Ada Teknologi (membantu IT, peralatan dll) lalu Dekorasi, dan Registrasi (mencakup LO, Registrasi dan Public Space).

Nah dengan semangatnya Yamin langsung mengikutsertakan saya & Finna ke bagian Dekorasi yang dipimpin Deka :) next meeting hari minggu untuk membahas konsep & membeli bahan-bahan. tapi sepertinya saya berhalangan karena ada kumpul volunteer Tunza. jadi insya Allah bisa ikut kumpul di Selasa depan. so far, sangat menyenangkan. susana nya ramah, akrab dan dengan bocoran akan ada 8 speaker yang keren-keren, saya jadi makin semangat. Oia venue acara nanti di Saung Angklung Udjo. semoga semua lancar! Amien :) Thanks TEDxBandung family!

# 8 years anniversary Inksomnia



ini kejadian paling unforgetable! waktu lagi liat artwork yang dipamerin, eh ada Kang Anto Arief nya doong! Langsung aja saya puji gambarnya & saya ajak ngobrol. berikut dengan dodol nya saya 'todong' gambar di sketch book saya. emang berkah banget deh bawa skketch book. dan kang anto malah nanya "bawa kamera gak? foto yuk" waduh bumi gonjang ganjing bukannya saya yang minta foto, ini kang anto nya :) sialnya gak bawa deui :| yaudh pake bb pinjeman dari kunkun deh. Alhamdulillah bisa curi ilmu plus digambarin kang anto :) sik asik.
Pesan moral : Lain kali jangan lupa bawa kamera! Penting!

anyhoo, paling seru yah perform nya Angsa & Serigala dan Sir Dandy. mantab deh. sebenernya saya juga punya 'mission impossible' yang akhirnya setelah gundah gulana semalaman berhasil saya jalankan. nah itu yang sekarang bikin galau. Nyahahaha.
ntr di ceritain deh lengkapnya gimana. (emang gimana? haha)

yasudah intinya kemarin full happy day dan terima kasih buat Kunkun yang sudah bersedia nonton bareng A&S. semoga bisa datang ke gigs selanjutnya! Hail!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar