Kamis, 13 Januari 2011

my new sister, the PARAMITA :)



sample paramita pertama:
si MBA. jangan terkecoh dengan sebutannya, ini bukan kategori asisten rumah tangga yang bantuin beberes rumah (walaupun emang kodratnya gitu yah mba? haha) doi adalah kakanya pacar sayah.
Nama Lengkap : Maria Fransiska Rahajeng Jiwa Paramita
Tempat tanggal lahir : disamarkan* udah uzur
Hobi : begaol , haha
gak ding. mba tuh calon kaka ipar *ngarepp* paling baik sedunia, orangnya asik, cadas, reman, tegar bagai batu karang, telah banyak makan asam garam kehidupan, dan pintar mengatur keuangan. intinya selama 2 tahun lebih saya menjalin kasih dengan adiknya yang imut itu (bohong tingkat dewa) saya mendapat banyak pelajaran (doseen kali aah). duluu pas pertama ketemu kesannya angker gitu kan, mana udah senior lagi (bahasa alusnya tua) tapi lambat laun baik kok, asik, kita suka ngobrolin banyak hal, saya curhat tentang adiknya, dll.
pokonya saya berasa punya kaka perempuan yang bisa saya tanya banyak hal. saya sangat sayang sama si Mba satu ini. soalnyah dia merupakan sosok kaka yang saya idamkan selama ini *cieeh walaupun suka bawel, perfeksionis, dan semena - mena nyabutin rambut saya tapi saya yakin dilubuk hatinya dia tetep berhati lembut. pokoknya mba adalah idolaku, unyu unyuu!

sample paramita kedua:
menyambung dari postingan sebelumnya kayaknya emang perlu lebih banyak space untuk menceritakan kisah kita yah, put? hehe. anyway, bernama lengkap Paramita Ayu Kertisaputri, sosok gadis ramah, rame, supel, tapi sekilas jutek ini adalah adiknya pacarnya si Mba Ajeng. dulu kita belum sempat bertemu (dia di jakarta, saya di bandung) hanya bisa lewat sms dan facebook. kesan awal saya: " wah putri baik yaah kayanya kalem tapi ramee, perhatian banget lagi orangnya" pokonya bikin pengen banget ketemu, lah. akhirnya Tuhan menjawab do'a ku. putri main ke Bandung. putri,mba dan Pram (kakanya Putri) udah duluan di tempat makan di daerah DU (dipati ukur). alhasil saya dan BMAK pun myusul. eh sampai disana, DUEENGG! kok kayanya agak jutek yah mukanya, cantik siih tapi saya jadi jiper. hehe
yaudah trik cari aman no.1 : kalem, makan dikit, banyakin senyum, sok2 ikut pembicaraan seperlunya.
setelah semobil bareng ternyata baru tau emang stylenya si Putri tuh emang gitu, khas anak betawi dah. ceplas ceplos, to the point tapi emang bener banget baiknyaa :) sampe sekarang kita terus keep contact, laporan kalau ada apa2, wah pokonya mah sayah yang banyak ngerepotin putri. hehe. kita berbagi gehu bersama dan curhat tentang kehidupan percintaan sampai larut malam. ihiiy :)
si Putri ini yang dari awal bertemu selalu memberi banyak wejangan pada saya. saya yang polos cuma bisa menjawab "ooh gitu yah put? ah masa sih put?" heuu dodol lah pokonya. makanya kalau ada apa-apa pewe banget cerita sama Putri. gak nge judge dan banyak kasih masukan. huaa love you soo!!
makanya kalau jauh gini suka kangen dan pengan cepet ketemu lagi..

conclusion : mereka dua 'saudara baru' terbaik yang Allah kasih buat saya. sekalipun saya merasa belum kenal mereka seutuhnya tapi saya mau terus belajar, tau lebih banyak tentang mereka.. love both of them soo much! sekalipun nanti saya dan BMAK sudah tak bersama, cerita kita bertiga insya Allah tak akan putus. tali silaturahmi yang telah terjalin ini harus tetep erat. amien ya ALLAH :)

note: curang deh mereka! sama2 bernama PARAMITA! saya juga ah, tambah nama biar kompak! Fanni Paramita Yudharisman. imut gak tuh? hehe
oia as i said on my twitter, too bad kita berlima (saya,mba,putri,pram dan BMAK) gak ada foto bareng. pertemuan berikutnya pokoknya harus! i wanna have my 'family potrait' soon!

love my PARAMITA

4 komentar:

  1. saya ga trima!!! ga ada nama sayah disinih!!! ---------eh... ada ding!! tp cuma dikit--------

    tetep ga terima!!!!!!

    BalasHapus
  2. iyee ntr buat edisi kiting tenang ajaa hehe

    BalasHapus
  3. heh..!! knp jd poto begitu yg lu pajang2??!! nanti para pembaca salah paham sama kecakepan gw..!!hahaha... btw,kaga pantes pake "paramita",cm org pilihan yg mantes..haha..
    1 lg.. the paramitas bukan the paramita.. kan prural.. *mampus ga loh.. hahaha..

    BalasHapus
  4. eh mba bnyk amat kritik nya! hehe tp makasih ya mba udah meluangkan waktu buat baca tulisan aku yang gak seberapa ini :)
    dih emang potonya gak ada yg bener juga, wekk!
    iye tau plural, tp paramitas kesannya tukang mitas *mites
    bener bgt tuh. mites in pala aku! huu

    BalasHapus