Minggu, 16 Januari 2011

asem tapi ngangenin

saya konfirmasi sebelumnya. itu bukan mengarah pada hal-hal yang anda duga sebelumnya. ya saudara-saudara, itu bukan ketek sayah! sumpah!
walaupun memeng ketek sayah asem dan sayah orangnya ngangenin, tapi sekali lagi saya konfirmasi bahwa bukan itu maksud sayah.
yang saya maksud adalah buah imut,kecil,dan menggemaskan (nah ini juga persis kayak sayah, huft) yaitu STRAWBERRY ; si buah kesayangan saya.

Q : trus apa hubungannya sama ngangenin?
A : iyah saya udah lama gak minum yoghurt strawberry. dimana yoghurt merupakan minuman favorit sayah.
tapi sebenarnya yang benar-benar bikin kangen adalah dengan kehadiran seseorang yang dengan jenakanya selalu tauk kesukaan saya itu. tiap kita stop-by di mini market atau makan bareng dan disana tersedia menu strawberry, pasti dia bertanya :

"kamu mau apa ngik?"
"mmh, ngga deh. gak usah"
"yoghurt strawberry pasti mau kaan? aku ambilin yaa?"


deuh bandel :) dan itu berlangsung selama dua tahun terakhir ini, sampai sekarang. okay particularly sedikit saya ralat yah. sekarang lagi gak bisa ngalamin moment kayak gitu. secara dia di jakarta dan saya di bandung.
tapi gak nolak juga sih kalau dia surprisingly dateng ke bandung trus sayah diajak dinner dan minum yoghurt stroberi sampai tepaaar :) hihi
dia adalah my 'part time lover and a full time friend' --> BMAK

sempet pas awal pacaran kita makan & minum yoghurt bareng di cisangkuy dan itu menjadi pengalaman yang 'cukup berkesan' buat sayah.
secara dia dulu tuh mr.cold banget. kesana bedua bukannya pacaran sama sayah, malah pacaran sama komik -__-
err, akhirnya dia menyadari juga ke khilafan nya dimasa lalu. dan sekarang sudah soo much better :) jadi pengen kapan-kapan bisa date lagi; ada sayah, dia, segelas yogurt stroberi dan sweet memories didalamya *ihiiy

will you took me, ngok?

p.s: jadi tiba tiba inget kamu nyanyi lagu nya Risin Black Hole yang Think Of Love :p
'when i think of love, i just think of you. i said i want you, want you to be my wife' dan dia menyanyikannya di depan saya dengan gegap gempita.

anyway si BMAK emang asem kalau abis basket dan dia selalu bikin saya kangen. tapi maksudnya tetep si stroberi looh. just make sure aja,hihi

thanks, love.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar