Kamis, 13 Januari 2011

happy graduated, dear :)




bangga banget akhirnya si BMAK lulus dengan hasil yang alhamdulillah cukup memuaskan. setelah sebelumnya terjerat sindrom pra TA (tugas akhir) yaitu malas berkepanjangan. tapi akhirnya doi bisa nyelesain dengan baik. padahal saya tauk banget tuh kadang dia suka frustated yang kayak "bisa gak sih langsung lulus, gak usah nyusun TA segala?" hihi yang dengan diplomatis sayah jawab " gak bisa laaah, yaudah sabar pelan - pelan aja ngerjainnya " oke dia pun mengumpulkan motivasi dan semangat buat nyelesain TA nya.
sayah kebetulan memang tipe pacar RESE, NYEBELIN yang hobinya nanyain perkembangan TA nya dia, ngingetin ke lokus, and so on. sampai dia jengah sendiri "kamu boleh ingetin aku, tapi jangan sering-sering. pusing tauuk" hehe, langsung kalem deh saya.
sayah ikutan mulai hectic di saat terakhir bantuin siapin keperluan sidang nya. mulai dari bikin power point presentasi, fotokopi transparansi, yah pokonya kekeuh banget pengen berbakti dan bantuin apa aja yang saya bisa.
hasilnya diupah dengan nama sayah ditulis di lembar ucapan terima kasih TA nya dia looh :) seneeeeng banget. walaupun agak malu yah?
"ngok, gak usah deeh. malu tauuk gak enak ntar dibaca dosen atau temen temen kamu loh ntar.."
"biarin aja sihh, emang kenapa?"
*BLUSHED,hihi
oia inget banget juga pas hari H dia sidang saya dengan caur nya mau ikutan nonton di dalem ruang sidang. padahal saya juga ada kelas gak lama setelah dia mulai sidang. mepet lah pokoknya. dasar bandel ampe berantem dulu looh! huuh nyusahin aja yah? bukannya dilepas dengan rasa haru menuju ruang sidang, malah direpotin si BMAK nya. tapi dia yang superb wise itu bisa ngasih pengertian ke sayah dan sikap annoying saya bisa dihentikan olehnya *cieeh
saya bergegas ganti seragam dan menyusul dia ke kampus. trus duduk dengan kalem nya diluar ruang sidang, walaupun tadinya pengen foto2 dulu sama dia. yahh dia nya udah keburu masuk dan gak kesampean deh foto nya. huhu
yaah gapapa saya tetap nunggu diluar dan akhirnya ketika saya sudah mau masuk kelas sayah berpamitan dengan teman2 kelasnya dia yang lain tanpa pamit ke dia (masih di dalam ruang sidang)
membatin ; GOOD LUCK YA NGOK.. AKU TAU KAMU PASTI BISA! YEAH
dan alhamdulillah semua lancar. paling dia agak BT pas isi TA nya ada sedikit yang ternyata kurang kuat, sehingga dapat revisi dari penguji.
anyway, selama kurang lebih 3 bulan nemenin dia bikin TA, sayah jadi lumayan ngerti dan banyak belajar dari dia. semoga next time sayah yang gantian bikin skripsi dia juga ada untuk support sayah. amien :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar