Rabu, 12 Januari 2011

to you, my precious reader :)



1. Mayang Fitri Anggani a.k.a maniak-fitness :) (foto pertama)dari awal setia sama segala bentuk tulisan sayah. i mean, mulai dari diary (yang isinya udah pasti tentang BMAK melulu) sampai blog ini. dengan kritiknya yang membangun or just simple words kayak "mana pan diary lo, gue mau baca." heuu pokonya turut serta membangun karir menulis (diary&blog) gue deeh. otherwise, saya juga suka sama tulisannya dia di Tumblr nya. walau kadang bagian galau-tersakiti-seorang-wanita nya saya skip. hehe. tapi emang paling asik berbagi excitement tentang menulis ya sama si mayang ini. soalnya dia juga punya passion yang sama. walaupun mostly dia pake bahasa inggris. gak kaya sayah. minim. hee. pokonya; yang, me love you!!

2. my dear Paramita Ayu Kertisaputri. (foto kedua) enough words, just hugs from here. hehe sayah anggep udah kayak sodara padahal itungan nya baru kenal. support dikala suka duka. always interest sama tulisan sayah dan dikasih komen bagus sama dia. sayah entah kenapa kalau deket diah berasa kayak bocah, nyaman banget, minta nete (ups ngga lah)pokonya ga kuat jauh lama lama deeh. lebaay. intinya walau intensitas masih kurang dan sayah ngerasa belum tau banyak tentang dia, tapi saya selalu berasa we're connect to each others :)

so happy i can make this post for my two lovely ladies
walaupun agak horror udah berganti hari dan ada curut salto disekitar sayah -_____-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar