Selasa, 18 Januari 2011

i find my security alert, how bout you?


ck ck cantiknya 11 12 yah sama sayah?
ditoyor si BMAK nih gue ngomong gini* hehe
anyway walaupun banyak yang bilang zooey mirip katy perry tapi teteup beda cantiknya.
mereka punya karakter sendiri-sendiri. just like us.
saya sering banget tuh diomelin si BMAK kalau udah mulai gak PDan dan banding-bandingin diri sendiri sama orang lain (baca: mantan mantannya dia) such as :

1. mantan paling berpengaruh dalam hidupnya dia kali yee? yang pramugari itu tuhh. yaiyalaah secara pacarannya lama 2,5 taun. trus cantiknya juga subhanallah deeh. awal-awal sih kuping saya suka agak 'sensitif' kalau denger kata pramugari pas dibecandain ama si BMAK. sekitar 6 bulanan awal deh kayak gitu. tapi lama-lama jadi biasa aja. maksud saya, kebal. haha.

2. temen segereja nya yang udah deket sama ayah-ibu nya. menurut saya sih cantik, cool lebih tepatnya. tatto an, style nya boyish keren gitu. wah pokonya cocok lah sama si BMAK. apalagi background agama nya. itu sih basicly yang bikin saya paling insecure. tapi sekarang saya juga (lagi-lagi)udah biasa aja dan mencoba berteman, netral dan fully support sama persahabatan mereka :)

intinya setiap orang ada kalanya feeling insecure (apalagi saya) tapi kembali lagi ke pasangan masing2 (ceilaahh) alhamdulillah si BMAK tipe yang sangat galak kalau saya lagi feeling insecure. walaupun ga bisa jawab banyak kalau saya tanya
" emang kelebihan saya apa ajaa?" --> pertanyaan annoying khas cewe
dia selalu (akhirnya) bikin saya merasa layak buat dia, at least saat ini.
wallahu'alam besok, lusa, taun depan dst.

saya malah sempet bikin 'joke' buat dia.
"saya gak mau ngalang-ngalangin kamu ah. siapa tau nanti jodoh kamu lebih seksi dari saya kan kamu yang rugi :P " hehe
overall cara ampuh si BMAK buat nenangin saya ya A BIG WARM HUG
it trully heals me, hehe

oke kesimpulannya : feelling insecure boleh, tapi your true man will be your best security alert :)
cheers!

P.S : foto si zooey cuma reminder aja secantik apapun rival anda, tapi kalau udah yang kayak zooey deschanel mah saya juga luluh, hee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar