Selasa, 10 Mei 2011

#yourdailyplaylist

yess! akhirnya setelah bikin playlist di www.yourdailyplaylist.com bulan april finally minggu lalu saya dihubungi pihak prambors buat konfirmasi playlist saya bakal diputer hari Selasa 10 Mei 2011 :)

nah deg degan dong yah mau di take voice overnya, sial saya pas masih dikampus, situasi hectic karna lagi ditengah tengah brifing. yaudah wasalam deh tuh voice over. firasat bakal ancur, sorenya saya tanya via twitter boleh di take ulang atau ngga? katanya it's okay, ntar di edit ama mereka. ah udah bikin mood drop lah pokonya. tapi mau gimana lagi, biarlah..

H-1 saya udah mulai tanya ke prambors, besok playlist saya jadi diputer gak? ternyata baru dijawab via DM hari H nya alias tadi! yaudah saya promo dikit aja lewat twitter, sayang kan kalau playlist ciamix saya sepi pendengar. walaupun yakin yang mantengin prambors pasti anak anak gaul kota kembang (kayak saya :P)udah punya pendengar setia lah pastinya. syukur jadi diputer jam 6 sore, padahal awal konfirmasi minggu kemarin bilangnya mau jam 11 malem dong -_- watir gak ada yang denger kan, hehe.

sip, pas sore sebelum cabut latian padus saya udah mulai deg degan dan berharap pulang padus gak ngaret jadi saya bisa langsung meluncur ke kamar buat dengerin. alhamdulillah bener aja walau lewat dikit dan kelewatan satu lagu, tapi bener aja lagu pilihan saya oke loh buat disimak mengawali malam hari :p hehe

aslinya mah udah lupa lagu di playlist apa aja. malah yang bingung "eh emang ada lagu ini yah di playlist gue?" apalagi pas intro Heartbeat nya Tahiti 80, ooh ada lagu ini toh. pantes si penyampai kabar nanya ke gue pas konfirmasi " kemarin nonton Tahiti gak nih?" gue sekarang baru ngeh, karna ada lagu Tahiti 80 di playlist gue, hehe.

..dan yang gue khawatirkan pun terjadi! *jengejeng* itu voice over tolong dong yah, DIULANG ULANG ampe ada 5 kali deh -___- gak kuat gak gak gak kuwat *ala 7 icon* itumah udah kayak kumur kumur, kata2nya diulang ulang, sembari mong naon sih eta? ah pokonya mah GAGAL! makanya pas saya nge twit malah dibaca sama sang penyiar --> biar voice overnya gagal, tapi #yourdailyplaylist gue lagunya juara :D @pramborsbandung haha maap yah pendengar, maklum amatir! tapi hal itu tidak menyurutkan niat saya untuk membuat playlist lainnya supaya saya bisa balas dendam prepare sebelum take voice over dan hasilnya maksimal! aminn

trus yah kan saya mention Soul ID dan Hollywood Nobody via twitter karna saya favoritkan lagu mereka di playlist saya, eh dibales doong sama mereka :P ihiyy sadis kaan? haha girang. dan beberapa teman bilang playlist saya lagu lagunya bikin adem hati hehe :) tapi ternyata gak gampang juga yah bikin playlist, maksud hati sih pengen lagu lagu terpilih yang dimasukin playlist, tapi kalo diniatin malah suka lupa -___-

oia nih playlist saya yang dikasih nama Shake Your Day Up :0
1. Dancing With The Dj- The Knocks
2. Heartbeat- Tahiti 80
3. Built To Last- Melee
4. Jikalau- The Adams
5. Put Your Records On- Corrine Bailey Rae
6. Santai Saja- Saint Loco
7. Hanya Bayangan- Soul ID
8. Lazy Song- Bruno Mars
9. Telescope- Hollywood Nobody err satu lagi saya lupa, kelewatan soalnya :P

pokonya total ada 10 lagu. well it such a nice experience! nagih deh pokoknya, saya bakalan bikin playlist selanjutnya aah :)

THANKYOU PRAMBORS BANDUNG!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar