Sabtu, 07 Mei 2011

sequence of love

sequence 1 #
kamis malam tanggal 5 mei saya bete gara gara setelah nunggu BMAK pulang kerja sampai jm 12 kurang ditambah nunggu 2 jam lagi sampe dia tiba di rumah buat nelepon dan ngobrol ternyata gak bisa! karena doi bilang mau langsung tidur karena besok mau nganterin nyokapnya ketemu client jam setengah 6 pagi. tidur sambil manyun dan kirim sms #kode " yaudah selamat tidur yoo! "

sequence 2 #
bangun siang tanggal 6 mei karena kuliah jam 11. melek langsung sms BMAK. isinya " kamu dimana? udah nganter ibu nya? " ternyata doi langsung nelepon dan bilang udah di bawah, which means di depan asrama! gue panik langsung buru buru cuci muka ala kadarnya, ganti baju, dan begitu ketemu dia langsung gue tonjokin!! kesel banget. selama dikamar ganti baju gue komay kamit sendiri " udah gila kali ya tuh anak? bener bener deh, awas aja gue tabok "

sampe bawah gue gemes banget, yaudah puas deh gue tonjokin tuh anak. maap ya :P hehe trus lanjut sarapan bareng dan dia nganter gue balik ke asrama, secara gue ada kuliah jam 11.

sequence 3 #

dia mendadak sakit, panik dong guee. huft ada ada ajaa, pas ketemuan gini malah sakit. eh gue juga sempet dilemma di twitter gara gara ada janji sama orang. setelah make sure BMAK no problem, akhirnya kita jalan sendiri sendiri, baru pulang bareng dari ciwalk. dan dilanjutkan bareng sama anak anak juga. alhamdulillah udah mendingan sakitnya.

sequence 4 #
it was a great night bareng anak anak jugaa. he is soo adorable. baik banget, trus pokonya unforgettable memories :)

sequence 5 #
pagi tanggal 7 mei, he revealed one of my biggest mistake. the most stupid mistake ever! pasrah, ngaku salah dan berulang kali ngutuk diri sendiri. bego banget guee -__- pokonya mood kita seketika berubah. gue tau banget dia kecewa. bukan marah, dia terlalu baik & sabar untuk bisa marah. yang ada gue cuma diem , minta maaf. sebisa mungkin gak argue atau ngebela diri gue yang emang udah jelas jelas salah. akhirnya dengan kebesaran hatinya dia, gue dimaafin. case closed

sequence 6 #
after everything back to normal, kita ke Prima Rasa buat beliin titipan nyokapnya. gue dibeliin brownies keju yang super enyak kesukaan dia loh padahal. hehe. trus yaa balik setiabudhi. beres beresin barang dia, prepare buat balik ke jakarta jam 8.30 dan dia nanya " kamu sedih ngga? " gue jawab " aku seneng banget kamu dateng ke bandung, ngasih surprise buat aku. tapi aku sedih udah ngecewain kamu " padahal maksudnya dia sedih gak karna dia mau pulang. yaa pasti sedih laah. 2 hari bener bener kayak kedipan mata yang berasa cepet banget berlalu *ciee* ditambah gue gak bisa ngasih apa apa buat ngebales kebaikan dia. biar Allah yang bales ya, ngok :)

sedih mulai berasa lagi pas gue nganterin dia naek angkot menuju travel. gue sampe becandain dia " mudah mudahan tuh angkot kalapa-ledeng bari nongol sejam lagi deh " pangen banget dia disini, nenemin gue jalan di sepanjang jalan kenangan setiabudhi ini, nganterin gue ke asrama, nyewa komik bareng, nyari makan bareng. eh doi juga sempet senpetnya bales " kita ke kosan aku yuk sekerang " oh you know i wish, ngok :(

tapi yang namanya pertemuan pasti ada perpisahan, dan gue mau ini cuma sementara. semogo hari cepat berlalu sampe tiba saatnya dia ke bandung lagi bulan depan, 18 juni buat wisuda. ah diinget lagi kayaknya 2 hari ini bener bener kayak nano nano ada manis, asem, asin. ada seneng, mewek mewekan, kecewa, sedih juga karena mau pisah lagi buat sementara. yang pasti gue bangga dan sayang nya berkali lipet sama si BMAK. intinya dia masih inget apa yang pernah gue bilang di telepon berminggu-minggu yang lalu " kamu usaha buat lakuin sesuatu diluar kebiasaan kamu dong, biar gak bosen " dan waktu kemaren dia berhasil ngasih surprise, dia bilang " aku masih inget kan ngik, buat ngelakuin yang diluar kebiasaan" dan damn, dia ngaku pas gue bete kamis malem, dia malah cekikikan ngetawain gue yang bete dan malah baca komik. how dare you, ngok?? dasarr -_-

okay sekarang jadi gue yang puter otak buat bisa ngasih yang terbaik juga buat dia, just like he did to me. ah kan kangen lagi gue sekarang, kamu balik lagi deh ngook :P hahaha. love you soo much!! you're the best boyfie in the world, in the universe!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar