Minggu, 08 Mei 2011

baru kepikiran

.. egois amat kemaren gue. rasanya pingin banget ngajak si BMAK kemana-mana, pergi pergi. pokonya banyak mau deh. eh pas sekarang dipikir, gue aja gak ngasih apa apa buat dia yang udah cape cape ke bandung pagi pagi buta (pake boong lagi) naik travel, yang alhasil sampe bandung masih ngantuk dan tiba-tiba demam.

nah gue? dang! nada. gak nyiapin apa-apa. gak bisa ngasih apa-apa. yah simpel sih karna surprise jadi gue belom prepare apa-apa buat dia. tapi baru nyeselnya sekarang. sialnya, foto berdua pun gak sempet. gemess -_- yaudah next time aja, foto dia pake toga :) trus efek kangen nya masih menggila nih. ini aja itungannya gue hoki, baru sebulan udah bisa ketemu lagi. kalo lagi gini suka kebayang dia ntar kerja jauh, naik kapal, terpisah benua & samudera *ahiy* yaa stuff like that. jakarta-bandung aja gue masih rewel, apalagi beda benua? hiyy.

eh tapi kan udah pernah ngalamin dia job training di Bintan, emang sih masih di indo juga tapi lebih parah gak ketemu 6 bulan lebih. itu gue bisa, walaupun terseok-seok. nah ini dikasih yang deketan gue nya malah manja. *plak* tak tau diuntung hey anak muda!

baru kepikiran juga gue sekarang manjanya kebangetan, kayak anak kecil kalo kata dia. tapi emang bener sih, suka sensitif berlebih yang ujung ujung nya bikin berantem berantem kecil yang gak perlu. kalo masih sama sama pengangguran mah santai, ini kan dia udah kerja, jadi gak ada energi lah. pagi sampe malem kerja, dinihari masih harus taking care of annoying me. ckckck, hebat bener yah si BMAK tuh? cocok jadi superhero titisan opa marley :p hihi

tuh kan jadi ngelantur nge post nya. eniwei maap yah buat pembaca, edisi blog saya lately isinya curcol semua (duile kayak ada yang baca aja) maklum masih euphoria kedatangan BMAK :)

ngook, tungguin saya lulus trus kerja juga yah, mau deh di jakarta biar gerah juga gapapa biar bisa deket kamyuu. amin :)

love yaaa, ngok :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar