Senin, 02 Mei 2011

2nd time

akhirnya latihan capo lagi. kali ini di Unpad, dilatih Kak Nugi :) asik, ketemu temen temen baru lagi. tapi mereka udah jago pisan lah, jadi aja saya latihannya dipisah. awalnya diajarin Kak Nugi. eh trus di handling over sama Anggang. yaudah private lah saya. secara sendiri doang jadi anak baru. enak kok diajarin anggang, baik, jelas ngajarinnya, trus mau saya repotin. soalnya berhubung udah lama gak olahraga ya lemot dikit nerima gerakan. lumayan deh, insya Allah selanjutnya mau rajin latihan sendiri dikamar, biar gak cepet lupa dan kaku. paling suka kalo udah mulai 'lemes' trus jogo berdua si Anggang, suka dipuji "nah bagus, bener itu" hahaha berasa jago dikit deh saya :P tapi sayangnya belum boleh turun Hoda sama kak Nugi. belum cukup kali ya skill nya, dan mereka juga lagi latian satu gerakan tertentu yang saya belum belajar, jadi mengamati dulu aja deh :)

alhamdulillah tadi latihannya menyenangkan, gak bikin sakit badan hehe. mungkin karna gak terlalu di forsir kayak pas di ITB yah. tadi pemanasan bentar trus langsung gerakan, gak pake fisik dulu kayak di ITB.. mudah mudahan bisa cepet progress nya, yaa at least mudah mudahan bisa terus olahraga :) seger loh, tadi beres latian. pulangnya ditutup dengan makan di yamin langganan. pasti si BMAK ngiri berat kalo tau, hehe. thankyou buat temen temen Quizumba Unpad, ka Nugi, Lina dan Anggang :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar