Jumat, 20 Mei 2011

project ?

waw di Future Leader Summit 2011 saya bergabung di kelas Creative Writing. dengan motivasi meningkatkan kualitas menulis saya. soalnya banyak yang protes tuh, "BMAK mulu sih yang ditulis" haha baru sangat amat menyadarinya :P

nah berhubung tiap peserta dikasih PR buat nyari ide project kelas Creative Writing kita, saya tadinya juga (sok sok an) ikutan mikir mau nyumbang ide apaa. ealah makin dicari makin bingung, piye iki -_- so far sih tadinya mau bikin workshop nulis yang beda tapi belum tau konsep utuhnya gmn, trus mau bikin writing competition dengan tema "jika saya menjadi menteri pariwisata Indonesia" dan beberapa konsep 'setengah mateng' lainnya. belum puas dong yah, saya kemudian join grup Creative Writing di Facebook. disana teman teman sudah ada yang mulai diskusi project. slaah satunya ada mba Marta Tintya yang usul untuk bikin "travel Book untuk traveler' yang formatnya melalui media internet. wa keren banget nih, pikir saya. saya aja yang kuliah pariwisata masih ngeraba-raba konsep itu :P nah belum mulai udah dapet ilmu dari sesama peserta :) mudah mudahan pas hari H bisa lebih maksimal belajarnya. amin.

yah bismillah aja deh, mudah mudahan dalam perjalanan bisa dapet inspirasi. sekarang lagi ngebut beresin laporan penelitian dulu -__- doain selesai yah, ciao!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar