Jumat, 20 Mei 2011

Future Leader Summit 2011


Adalah satu perhelatan untuk menandai kebangkitan generasi muda Indonesia dalam mencanangkan perubahan ke arah konstruktif-edukatif-kreatif yang diselenggarakan oleh Forum Mahasiswa Sastra Inggris 2007 (FORMASI) Universitas Diponegoro. Satu hari penuh, partisipan yang kemudian disebut sebagai young leader akan berkumpul dan melakukan inisiasi bersama para pembicara yang sudah membuat perubahan dalam 6 pilar bidang utama penggerak di Indonesia maupun di internasional. Peserta yang merupakan generasi muda dalam segmen mahasiswa akan bernegosiasi, mengungkapkan ide, merancang proyek, dan membaur dengan young leader lainnya untuk bekerjasama mengembangkan proyek mereka. Para pembicara akan menjadi obor yang menyalurkan api perubahan kepada para young leader dalam sesi-sesi yang dirancang penuh kreativitas dan keunikan.

alhamdulilah setelah proses seleksi ketat dari 500 orang pengirim, terpilih 240 peserta yang dapat mengikuti FLSummit 2011, saya dan Haryadi diberi kepercayaan dan kesempatan untuk dapat bergabung di perhelatan yang sangat menarik ini. teman teman bisa buka http://futureleadersummit.wordpress.com/ untuk lebih jelasnya.

saya bergabung di Creative Writing Class dan Haryadi di Research Class. insya Allah besok sore kami akan berangkat menuju Semarang,dimana venue acara bertempat di Gedung Prof. Soedharto, SH Universitas Diponegoro, Tembalang, Semarang.

kami berangkat menggunakan bis malam jam 7, insya allah sampai di semarang subuh. alhamdulillah lagi kami memiliki kakak kelas yang sangat baik sehingga bersedia menjemput, mengantar bahkan kami tumpangi rumahnya semalam dikrenakan acara baru selesai jam 10 malam, jadilah kami stay dulu baru besok paginya kembali menuju Bandung.

saya super excited sekaligus bingung memikirkan project apa yang akan dibuat. untungnya ternyata pemilihan project pada akhirnya akan dirembukkan bersama teman2 satu Creative Writing Room :)

sekarang saya cuma bisa 'bismillah' semoga semua berjalan lancar dan kami bisa pulang membawa perubahan.

untuk diri kami sendiri, serta lingkungan kami. amin :)

Big Thanks to Allah SWT, papah mamah, pina yang sangat mendukung, pihak kampus yang sangat supportif (gak nyangka) dan semua pihak yang turut mendoakan dan mendukung. Teima Kasih :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar