Senin, 09 Mei 2011

kali ketiga

yep kemarin Senin 9 May 2011 saya datang latihan capoeira lagi di UNPAD. karena si Lina gak bisa jemput, yasudah saya naik angkot sendiri. sampai sana jam 16.30! wah saya telat! baru telat 10 menitan lah ya, tapi jadi ketinggalan pemanasan. alhasil rasanya bodi ini belum 'siap' dan gak maksimal kayak latihan minggu kemarin. alhamdulillah ada teman 2 orang dari Unpad dago pojok yang juga masih baru 3 kali latihan :) asiik ada teman. alhasil diajarin sama kak nugi, gak privat sama anggang lagi. hehe. dikasih gerakan baru juga. secara 2 teman baru saya itu cowo, Dio & Murfi, jadi stamina mereka lebih caem dong yaa, saya cepet capek deh -_- mana paha langsung bereaksi, cekot cekot cenat cenut. tapi saya tetap berusaha semaksimal mungkin :) tibalah saat yang paling mendebarkan. diakhir latihan sesi Roda dimulai. dimana di sesi ini pemain akan 'duel' dan melatih gerakan yang sebelumnya telah dipelajari dipraktikan di sesi ini.

nah loh.gue bingung nih, udah dikasih lampu ijo buat ikutan sama kak nugi, tapi masih gak pede secara gerakan gue masih dikit banget. akhirnya setelah dikomporin Lina dan teman teman lainnya saya pun mencoba. niat hati mau 'duel' sama Lina, eh Anggang masuk. alhasil urutan berikutnya ya saya -_- mana teman teman yang lain kompor banget kompak nyuruh saya masuk pas setelah anggang masuk. yasudah berhubung minggu kemarin saya sempat latihan sama dia, jadi gak terlalu nervous. yang ada malah lupa gerakan apa yang mau saya keluarkan. dodol banget -___-

sekarang tekad saya udah bulat. sebelum latihan saya harus review dulu, biar gak lupa dan badannya udah luwes. oia jangan telat lagi biar pemanasannya maksimal. hehe.
sip, hari latihan yang menyenangkan. selain ada teman sesama anggota baru, teman teman yang lain juga supportif sekalii. kak nugi juga sabar ngajarin saya :P hehe
thankyou Quizumba Family :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar